Viral Warga Korea Nikahi Gadis Cantik Alas Roban, Maharnya Bikin Melongo

Rabu, 22 Juni 2022 - 09:02 WIB
loading...
Viral Warga Korea Nikahi Gadis Cantik Alas Roban, Maharnya Bikin Melongo
Prosesi pernikahan Lee Min Ho, warga Korea Selatan dengan gadis cantik Puput Norma Destya yang menghebohkan karena maharnya cukup fantastis.Foto/Suryono Sukarno
A A A
BATANG - Pernikahan warga Korea, Lee Min Ho, warga Korea Selatan dengan gadis cantik Puput Norma Destya warga Desa Kalimanggis, Kecamatan Subah, Batang, Jawa Tengah, viral di media sosial. Maharnya cukup fantastis, sebuah apartemen, mobil dan berlian senilai ratusan juta.

Kisah pernikahan beda negara ini terus menjadi perbincangan warga. Video akad nikah Minggu 19 Juni 2022 ini beredar luas dan bikin penasaran masyarakat. Salah satu yang menjadi rasan-rasan adalah maharnya berupa apartemen, mobil listrik dan berlian.

Yang bikin warga makin penasaran, nama warga Korea ini mirip artis Korea yang ganteng. Namun warga belakangan tahu jika pengantin Korea ini hanyalah warga biasa yang kebetulan memiliki nama mirip artis.

Baca juga: Geger! Nenek Ponijah Tewas Telentang di Ladang, Pipi dan Dagu Berdarah

Sri Nurmaningsih, ibu kandung Puput mengaku heran dengan viral pernikahan anaknya. Dia menganggap hal biasa saja. "Biasa saja. Mereka sudah pacaran sebelumnya. Pacarannya jaraj jauh selama delapan bulan," katanya.

Sri menceritakan, awal perkenalan anaknya dengan warga Korea ini melalui media sosial yang populer di Korea, yaitu Kakao Talk. "Mereka baru bertemu belakangan ini saat mengurus persiapan pernikahan," tambahnya.



Diketahui, Lee Min Ho merupakan agens artis yang kerap mengorbitkan artis di sana. Saat ini sejoli ini sedang menghabiskan waktunya berbulan madu ke Bali selama sepekan.

Kepala Desa Kalimanggis, Darmono mengatakan, pernikahan beda negara ini baru pertama kali terjadi di dewsanya. "Prosesi akad nikah dilakukan secara Islam," kata Darmono.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1557 seconds (11.210#12.26)