Sidang Dugaan Pencabulan dengan Terdakwa Mas Bechi Digelar, 2 Kompi Brimob Diterjunkan

Senin, 18 Juli 2022 - 09:28 WIB
loading...
Sidang Dugaan Pencabulan dengan Terdakwa Mas Bechi Digelar, 2 Kompi Brimob Diterjunkan
Sidang kasus dugaan pencabulan santri dengan terdakwa Moch Subhci Azhal Tzani (MSAT) alias mas Bechi hari ini digelar di PN Surabaya. 2 Kompi Brimob disiagakan. iNews TV/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Sidang kasus dugaan pencabulan santri dengan terdakwa Moch Subhci Azhal Tzani (MSAT) alias mas Bechi hari ini digelar di PN Surabaya .

Sidang yang berlangsung secara daring dan tertutup untuk umum tersebut, digelar di ruang Cakra dengan agenda pembacaan dakwaan.

"Ruang sidang cakra yang akan digunakan untuk proses jalannya persidangan sudah disiapkan, termasuk juga layar monitor untuk terdakwa yang berada di Rutan Kelas Satu Medaeng," ujar Suparno, Humas PN Surabaya, Senin (18/7/2022).

Sementara untuk antisipasi pengamanan Polda Jatim mengerahkan ratusan personel, diantaranya dua kompi Brimob, serta mobil penghalau massa.

Baca: Sosok Mas Bechi, Anak Kiai Jombang yang Terjerat Kasus Pencabulan Santriwati.

Seperti diberitakan sebelumnya mas Bechi yang juga anak kiai pimpinan Ponpes Sidiqiyah Jombang menjadi tersangka kasus pencabulan santriwati, dan sempat menjadi buronan Polda Jatim. Kasus sempat menjadi perhatian publik karena saat penangkapan tersangka, aparat mendapat perlawanan dari ratusan jamaah.
Baca Juga: Demi Bangku Depan untuk Anak, Orang Tua Murid Gembok Meja dan Kursi!.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1205 seconds (10.55#12.26)