DPD Perindo Kota Jambi Buka Pendaftaran Bacaleg Tanpa Mahar

Sabtu, 16 Juli 2022 - 20:17 WIB
loading...
DPD Perindo Kota Jambi Buka Pendaftaran Bacaleg Tanpa Mahar
Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin bersama jajaran pengurus saat menerima pendaftaran Bacaleg. Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin menegaskan pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo Kota Jambi tidak menggunakan mahar sama sekali.

"Kita di sini ditekankan dari DPP dan DPW agar penerimaan Bacaleg untuk tidak menerima uang sepeserpun dari bacaleg apa menerima mahar, diharamkan," tegasnya, Sabtu (16/7/2022).



Karena itu, dia mengajak masyarakat umum untuk bergabung untuk mensejahterakan masyarakat banyak dengan bergabung menjadi Bacaleg Partai Perindo Kota Jambi.

"Ayo gabung kepada masyarakat luas Kota Jambi untuk mau bergabung dengan Partai Perindo untuk menjadi bacaleg," ungkapnya.

Dari catatannya, yang ikut mendaftar menjadi bacaleg dari berbagai macam kalangan dari yang akar rumput hingga ke pejabat.

"Ada tokoh masyarakat, ketua RT, organisasi, milineal, mantan dewan dari partai politik hingga pengusaha tertarik bergabung ke Partai Perindo Kota Jambi," ungkap Nurdin.


Dia menambahkan, tujuan dari mereka bergabung agar karir mereka lebih cemerlang lagi.

"Kita ini partai terbuka dan menerima dari semua kalangan. Yang berpotensi maju, kita support, dukung untuk maju. Bahkan juga ada kalangan majelis dzikir, ustadz ikut bergabung ke Partai Perindo," katanya.



Salah satu masyarakat yang ikut mendaftar jadi bacaleg, yakni Sugiman, Ketua RT 44, Kenali Asam Bawah mengaku tertarik mendaftar karena tanpa mahar.

"Luar biasa, daftarnya tanpa mahar sepeserpun. Selain itu, program mensejahterakan dan peduli masyarakat itu yang membuat saya tertarik bergabung," tegasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)