Gratis! Ambulans Perindo Jambi Siaga 24 Jam, Ini Nomor Kontaknya

Kamis, 22 Juli 2021 - 07:51 WIB
loading...
Gratis! Ambulans Perindo Jambi Siaga 24 Jam, Ini Nomor Kontaknya
Ambulans Perindo Jambi siap menjemput pasien COVID-19 menuju rumah sakit hingga mengantar jenazah ke pemakaman. MNC Media
A A A
JAMBI - Mobilitas ambulans Partai Perindo kian tinggi di tengah pandemi COVID-19, seperti ambulans Perindo Jambi yang sigap menjemput pasien COVID-19 menuju rumah sakit hingga mengantar jenazah ke pemakaman.

"Kebanyakan yang kita antar jemput adalah pasien COVID-19 ke rumah sakit di Kota Jambi dan juga membawa jenazah sampai ke tempat pemakaman umum," ujar Sekretaris DPW Partai Perindo Jambi Eko Harwanto, Rabu (21/7/2021).

Adapun, aksi nyata bantuan ambulans Perindo gratis bagi masyarakat tersebut mengacu pada instruksi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Menurut Eko, sejak awal tahun ketika Jambi ditetapkan sebagai zona merah COVID-19, ambulans Perindo sudah ditempatkan di sejumlah rumah sakit di kota tersebut untuk melakukan antar jemput pasien dan jenazah COVID-19.

Adapun, untuk pengemudi dan kru ambulans berasal dari kader sayap Partai Perindo. Saat melakukan tugas, mereka mengunakan APD yang ketat.

"Driver dan kru adalah kader Partai yang berasal dari sayap Rescue Perindo dan Komando Perindo," pungkasnya.

Eko menjelaskan untuk mobilisasi pasien COVID-19, DPW Perindo Jambi mengerahkan empat unit ambulans Perindo.

Sebanyak dua unit ambulans siaga untuk masyarakat di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh serta satu unit ambulans lainnya berada di Merangin.

"Dua unit ambulans Perindo standby di kantor DPW Perindo Jambi untuk melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan," ungkap Eko.

Eko menuturkan hadirnya armada ambulans Perindo di tengah pandemi ini diharapkan mampu meringankan beban masyarakat yang terpapar COVID-19.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)