Siswa Baru SMA Plus Efarina Ikuti Diklat Bintalfisdis di Rindam I Bukit Barisan

Jum'at, 15 Juli 2022 - 17:17 WIB
loading...
Siswa Baru SMA Plus Efarina Ikuti Diklat Bintalfisdis di Rindam I Bukit Barisan
Siswa siswi SMA Plus Efarina yang baru mengikuti Bintalfisdis di Rindam I Bukit Barisan. (Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Siswa dan siswi baru SMA Plus Efarina kelas X, mengikuti Diklat Pembinaan Mental, Fisik dan Disiplin (Bintalfisdis) di Rindam I Bukit Barisan , Pematangsiantar.

Pendiri Yayasan Efarina, DR.JR Saragih mengatakan, Diklat Bintalfisdis yang diikuti siswa-siswi baru SMA Plus Efarina untuk menempa diri siswa lebih bersemangat, disiplin, bertanggung jawab atas segala perbuatan sehingga diharapkan sukses mencapai cita-citanya.

"Dengan mengikuti Diklat Bintalfisdis siswa-siswi baru SMA Plus Efarina memiliki disiplin dan semangat yang tinggi serta bertanggung jawab atas segala perbuatannya selama mengikuti pendidikan", ujar JR Saragih.

Mantan Bupati Simalungun 2 periode itu menambahkan, Bintalfisdis dilaksanakan di Rindam I Bukit Barisan karena para pelatih ya sudah berpengalaman, sehingga diharapkan benar-benar bisa menempa para siswa menjadi generasi muda yang disiplin dan bertanggung jawab serta fisik yang sehat.

Baca: Kepala BPN Palembang Dikabarkan Ditangkap Tim Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Kepada para siswa siswi SMA Plus Efarina,JR berharap untuk sungguh-sungguh memgikuti Bintalfisdis." Karena berguna membentuk fisik yang sehat dan tangguh, serta berdisplin tinggi,terukur dan terarah," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)