Lantik Empat Pejabat Eselon II, Dollah Mando Dorong Lahirkan Inovasi

Kamis, 14 Juli 2022 - 15:59 WIB
loading...
Lantik Empat Pejabat Eselon II, Dollah Mando Dorong Lahirkan Inovasi
Bupati Sidrap, Dollah Mando mengharapkan seluruh pejabatnya agar bisa melahirkan inovasi termasuk kepada empat pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap. Foto: Sindonews/Andi Mappanyukki
A A A
SIDRAP - Bupati Sidrap, Dollah Mando mengharapkan seluruh pejabatnya agar bisa melahirkan inovasi termasuk kepada empat pejabat eselon II lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap yang baru dilantik, Kamis, (14/07/2022.

Keempat pejabat tersebut merupakan hasil seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPTP) yang digelar beberapa waktu lalu, yakni Kepala Dinas Perhubungan, Bahari Parawansa, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Muhammad Yusuf DM, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Muhammad Iqbal, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Sudarmin.



“Hari ini saya melantik dan mengambil sumpah untuk jabatan eselon II, kita ucapkan selamat bekerja,” kata Dollah Mando, Kamis (14/7/2022).

Dollah berharap kepada pejabat yang baru dilantik itu, melahirkan inovasi dan kinerja yang baik dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Sidrap .

"Buktikan kalau anda yang paling layak terpilih pada jabatan yang diemban. Manfaatkan alat komunikasi secara efektif untuk menunjang pelaksanaan tugas," ujarnya.

Diakhir sambutannya, Dollah berpesan kepada seluruh pejabat untuk menerapkan budaya disiplin serta menjaga kelancaran komunikasi dalam pelaksanaan tugas.

"Hal tersebut agar koordinasi berjalan efektif dan pelayanan kepada masyarakat cepat dan maksimal," tandasnya.

Seperti diberitakan pada 7 Juni 2022, sebanyak 18 Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti seleksi jabatan tinggi pratama lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap .

Dari 18 peserta seleksi ini bersaing untuk mengisi empat posisi lowong. Seleksi tersebut melibatkan asesor SDM Polri, Kombes Pol Bayu Dewantoro.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)