Geger Pengeroyokan di Bandung Viral Terekam CCTV, 8 Pelaku Ditangkap Polisi

Kamis, 14 Juli 2022 - 14:55 WIB
loading...
Geger Pengeroyokan di Bandung Viral Terekam CCTV, 8 Pelaku Ditangkap Polisi
Pengeroyokan di kawasan Cipedes Tengah, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat terekam kamera CCTV. Delapan pelaku ditangkap polisi. Foto/Humas Polda Jabar
A A A
BANDUNG - Warga Kota Bandung, Jawa Barat digegerkan peristiwa pengeroyokan yang terekam kamera pengawas (CCTV) dan sempat viral di media sosial (medsos).

Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi di kawasan Jalan Cipedes Tengah RT 06/RW 05, Sukajadi, Kota Bandung pada malam takbiran Idul Adha atau 9 Juli 2022 lalu sekitar pukul 23.00 WIB.



Dalam video yang viral di medsos tersebut, tampak sekelompok orang bermotor menyerang sekelompok orang yang sedang bekerja bakti memperbaiki Lapangan Abra.

Kapolsek Sukajadi, Kompol Ronny Mardiatun membenarkan peristiwa pengeroyokan tersebut. Menurutnya, akibat pengeroyokan tersebut tiga warga menjadi korban dan harus menjalani rawat jalan.

"Iya benar ada kejadian tersebut," kata Ronny dalam keterangannya, Kamis (14/7/2022).

Ketiga korban diketahui bernama Hendra yang mengalami luka di kepala bagian belakang akibat benda tajam, Dadan mengalami luka di pelipis kiri akibat benda tajam, dan luka di kepala bagian depan akibat benda tumpul dan luka di kepala depan atas akibat benda tajam.


Terkait kronologis peristiwa tersebut, Ronny menjelaskan bahwa awalnya, pelaku bernama Ujang Iwa alias Justin datang mencari warga bernama Johan dan Kasino untuk membahas masalah pengeroyokan yang terjadi tiga tahun yang lalu. Namun Justin tidak menemukannya.

"Setelah itu, pelaku pulang dan tidak berselang lama kembali ke lokasi dengan membawa teman temannya, yakni Cucu dan kawan-kawan," terangnya.

Sesampainya di lokasi, pelaku melihat ada Kukun yang pada saat terjadi pengeroyokan 3 tahun lalu merupakan salah satu pelaku pengerokan. Kukun pun lantas jadi bulan-bulanan para pelaku. Dia dikeroyok para pelaku menggunakan benda tajam dan benda tumpul.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)