Mahasiswa Senior Culik dan Siksa Belasan Maba Poltekkes Makassar di Kamar Kos

Rabu, 13 Juli 2022 - 17:25 WIB
loading...
Mahasiswa Senior Culik dan Siksa Belasan Maba Poltekkes Makassar di Kamar Kos
Mahasiswa senior culik dan siksa belasan juniornya yang merupakan Maba Poltekkes Makassar di kamar kos. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Aksi kekerasan terhadap mahasiswa baru ( Maba ) kembali terjadi. Kali ini menimpa belasan maba Politeknik Kesehatan Makassar, Sulawesi Selatan saat orientasi.

Sadisnya, para senior ini menculik dan menyiksa belasan juniornya usai pelaksanaan orientasi di salah satu kamar kos.

Aksi kekerasan tersebut terkuat saat salah satu korban berinisial MH melaporkan kekejaman para seniornya ke polisi.



MH mengungkapkan, saat dirinya bersama sebelas orang rekannya dianiaya setelah menjalani prosesi Ospek oleh panitia pelaksana. Mereka tiba-tiba diculik lalu digiring ke sebuah rumah kos.

"Saat pulang ospek lalu, kami saat berada di depan gerbang kampus datang senior dan juga ada alumni langsung membawa kami ke sebuah rumah kost,"kata MH, Rabu (13/7/2022).



MH juga mengatakan, kekerasan tersebut terjadi saat dirinya bersama sebelas rekannya setelah disuruh minum minuman beralkohol. Namun dia menolak hingga disiksa oleh sejumlah seniornya. "Disitu kami dipaksa meminum minuman beralkohol, kalau tidak mau kami disiksa," ujarnya.

Para senior dan alumni tersebut melakukan kekerasan dengan menampar dan memukul secara berulang-ulang. "Kami dipukul dan ditampar kalau tidak mau minum minuman beralkohol yang diberikan," katanya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4076 seconds (0.1#10.140)