32 Tim Bersaing Jadi yang Terbaik di Turnamen Sepak Bola Wija To Pao Cup

Rabu, 13 Juli 2022 - 13:40 WIB
loading...
32 Tim Bersaing Jadi yang Terbaik di Turnamen Sepak Bola Wija To Pao Cup
Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur membuka Turnamen Sepak Bola Wija to Pao Cup 2022. Foto: Protokoler Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur membuka Turnamen Sepak Bola Wija to Pao Cup 2022 di Lapangan Datok Sulaiman, Desa Pao, Kecamatan Malangke Barat, Selasa 12 Juli kemarin.

Pembukaan turnamen sepak bola ditandai dengan tendangan pertama oleh Wakil Bupati Luwu Utara .

Baca Juga: Wakil Bupati Luwu Utara,
Sementara itu Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur dalam sambutannya memberikan apresiasi serta dukungan kepada seluruh jajaran panitia, yang telah menyelenggarakan turnamen sepak bola ini.

Suaib berharap turnamen ini dapat dijadikan sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet sepak bola, mengingat cabang olahraga sepak bola merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari, dari anak-anak hingga para manula.

juga menghimbau sekaligus mengingatkan seluruh peserta agar senantiasa menumbuhkan bahkan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan.

"Sportivitas dalam artian, bisa menghargai dan mengakui keunggulan lawan, juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan. dan yang tak kalah pentingnya, taati seluruh ketentuan dan peraturan yang telah disepakati bersama," tutupnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)