Geng Motor Makin Brutal, Netizen: Bandung Lebih Menakutkan dari Jakarta

Rabu, 13 Juli 2022 - 05:39 WIB
loading...
A A A
Menurut Ronny, peristiwa tersebut dipicu oleh para pelaku yang tengah bermasalah dengan salah seorang temannya. Namun, dengan alasan yang tak jelas, para pelaku malah mengeroyok korban hingga mengalami luka di kepala.

"Informasi yang didapat, pelaku ini punya masalah dengan temannya. Namun, saat kejadian, pelaku tidak mendapati temannya tersebut," kata Ronny seraya memastikan bahwa pihaknya kini tengah berusaha menangkap para pelaku yang identitasnya telah diketahui itu.

Sementara itu, untuk pengeroyokan di Jalan Lengkong Kecil, Kota Bandung, Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP, Rudi Trihandoyo mengaku belum mendapati laporan terkait peristiwa itu. "Belum ada LP," singkat Rudi.

Baca: Oknum Guru Ngaji di Magelang Cabuli 4 Muridnya, 1 Korban Hamil.

Menanggapi maraknya aksi brutal kelompok bermotor di Kota Bandung, banyak netizen yang ketakutan keluar malam di Kota Bandung. Bahkan, warganet menilai, Kota Bandung kini tidak aman dan lebih menakutkan dibandingkan Jakarta sekalipun yang dikenal kota yang keras.

"Saya orang Bandung gawe di Jakarta, tp leuwih sieun indit-inditan peuting nepi subuh di Bandung tibatan Jakarta padahal ongkoh Bandung teh kota ramah tapi asa lebih ramah Jakarta nu terkenal Jakarta keras (Saya warga Bandung kerja di Jakarta, tapi lebih takut bepergian malam sampai subuh di Bandung dibandingkan Jakarta, padahal Bandung kota ramah, tapi asa lebih ramah Jakarta yang terkenal Jakarta keras)," tulis pemilik akun Instagram @3*d*.

Baca Juga: 2 Pelaku Gendam di Jombang Babak Belur Dihajar Warga.

Banyak warganet yang membenarkan anggapan bahwa Kota Bandung kini lebih menakutkan dibandingkan Jakarta itu. Mereka pun berharap, polisi melakukan tindakan tegas sampah masyarakat itu.

"Jadi takut deh kalo mau wisata malam di Bandung atau pas baru sampe Bandung sekitaran jam segitu (pukul 02.00 dini hari)," tulis @l*ya_pt*

"Tindak dong, ato bubarin meresahkan...org yg plg malem jg jd takut," tukas @a*ie*ka_r*ma*n*i
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1977 seconds (11.97#12.26)