Ngeri! Bocah 7 Tahun di Sampang Dibunuh lalu Mayatnya Ditimbun dengan Batu

Senin, 11 Juli 2022 - 17:41 WIB
loading...
Ngeri! Bocah 7 Tahun di Sampang Dibunuh lalu Mayatnya Ditimbun dengan Batu
Ilustrasi kasus pembunuhan. Foto: Istimewa
A A A
SAMPANG - Nahas dialami seorang bocah berinisial NH (7), di Sampang, Madura. Korban ditemukan tewas dibunuh dan mayatnya dibuang ke saluran pembuangan air, lalu ditimbun dengan tanah dan batu.

Saat mayatnya ditemukan, pada bagian leher juga ditemukan jeratan tali. Korban diduga dibunuh tetangganya sendiri. Pihak keluarga dan warga mengetahui hal itu pun emosi dan langsung menyerbu rumah pelaku.

Kapolres Sampang, AKBP Arman mengatakan, pelakunya berinisial AM (14). Dia membunuh korban bersama dengan seorang rekannya yang saat ini masih buron dan dalam pengejaran petugas.

Baca juga: Fakta-fakta Yosef Terobos TKP Pembunuhan Ibu dan Anak 1 Hari usai Pembunuhan

"Berawal saat korban yang sedang bermain tidak kunjung pulang. Pihak orangtua yang cemas dan warga lalu melakukan pencarian ke tempat biasa korban bermain," katanya, kepada wartawan, Senin (11/7/2022).

Namun, korban tidak juga ditemukan. Satu hari kemudian, warga datang melapor bahwa ada temuan mayat anak di saluran air. Ternyata, mayat itu adalah korban yang sebelumnya dilaporkan hilang oleh orangtuanya.

"Saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah tertimbun batu bata dan leher korban ikat dengan tali," paparnya.

Baca: Kriminolog Sesalkan Saksi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Kuras Bak Mandi Bercampur Darah usai Pembunuhan

Temuan itu lalu diteruskan kepihak kepolisian. Petugas yang ke lokasi lalu melakukan olah TKP. Diketahui, sebelum korban menghilang, pelaku AM menginap di rumah korban. Saat kejadian korban memakai gelang dan anting emas.

"Pelaku lalu mengajak korban bermain di belakang rumah. Tempat itu memang sepi. Lalu korban dianiaya pelaku. Mulutnya disumpal dengan kerudung. Sementara kaki dan tangannya diikat tali," sambungnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3261 seconds (11.210#12.26)