Tips Membersihkan Debu di Rumah dengan Praktis dan Mudah

Jum'at, 08 Juli 2022 - 22:59 WIB
loading...
Tips Membersihkan Debu di Rumah dengan Praktis dan Mudah
Alat pembersih lantai rumah yang praktis dan menyenangkan. Foto ist
A A A
BOGOR - Saat membersihkan rumah , tumpukan debu menjadi salah satu masalah yang kerap terjadi. Yang pasti debu menyebabkan gangguan terhadap paru-paru dan membuat pernafasan sesak bagi penghuni rumah.

Bagaimana caranya agar rumah bebas dari debu yang menempel baik di lantai maupun di perabot rumah seperti meja, kursi dan tempat tidur? Berikut beberapa tips membersihkan debu ala Deerma.


1. Bersihkan lantai sampai ke sudut rumah

Meski tak selalu terlihat, debu biasanya akan terasa saat kita menginjak lantai rumah. Saat disapu pun, biasanya debu tersebut sulit dibersihkan karena sudut ruangan menghalangi serat pada sapu untuk menjangkau seluruh kotoran yang ada. Dengan menggunakan Deerma DX115C portable handhel vacuum cleaner , seluruh ruangan bisa terjangkau.



2. Bersihkan bagian bawah peralatan rumah tangga

Bagian bawah barang di rumah, seperti tempat tidur dan lemari sulit dijangkau dan tidak terlihat, sehingga kerap diabaikan. Tempat-tempat tersebut menjadi sarang debu dan kotoran. Dengan menggunakan Deerma VC811 handheld cordless vacuum cleaner, bagian yang sulit dijangkau bisa diatasi.

3. Bersihkan sofa sampai ke sela-sela

Meski tidak terlihat kotor, bantal dan sela-sela sofa merupakan sarang debu. Deerma CM818 electric anti-dust penyedot debu mini yang memiliki teknologi sinar ultraviolet UV-C, mampu membasmi tungau yang tersembunyi di sela-sela sofa.

Mei, Direktur Deerma mengatakan, pihaknya senantiasa terus berusaha menciptakan inovasi terbaru yang mampu membantu menyelesaikan kebutuhan rumah tangga lebih efektif serta.

"Sebagai perusahaan yang telah menjadi perintis dalam hal barang-barang elektronik rumah tangga, kami sangat senang diberikan kesempatan untuk ikut dalam Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale," ujar Mei, Kamis (7/7/2022).

Melalui kampanye ini, lanjut Mei, pihaknya menghadirkan berbagai varian alat elektronik rumah tangga unggulan yang mampu membantu menyelesaikan kebutuhan rumah tangga lebih efektif serta dapat meningkatkan kualitas hidup.

"Selain itu, kami berharap hadirnya produk elektronik dari Deerma di platform e-commerce kecintaan masyarakat Indonesia, Shopee, dapat memperluas jangkauan pasar dan mempermudah pengguna untuk menemukan dan berbelanja barang elektronik yang berkualitas," tuturnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2761 seconds (0.1#10.140)