MRP dan Kapolda Papua Ajak Jaga Kerukunan dan Persatuan Bangsa

Jum'at, 26 Juni 2020 - 08:39 WIB
loading...
A A A
Sementara Anggota MRP Pokja Agama, H. Tony Wanggai, mengaku jika dipilihnya Kota Jayapura untuk melakuikan reses atas persoalan perkembangan dinamika yang terjadi, terkhusus pasca rusuh Agustus 2019 lalu.

“Kami coba menerima semua keluhan warga. Ketika demo anarkis itu semua menjadi korban, dan sampai saat ini belum ada kompensasi kepada pemerintah. Nantinya akan ada rekomendasi dan masukan dari MRP kepada pemerintah untukl segera melakukan rekonsiliasi dengan pemnguatan Forum Kebangsaan yang ada di Kesbanpol, karena saat ini kita lihat tidak berjalan,”katanya.

Sehingga harapannya, kata Tony, dengan adanya forum Kesangpol tersebut, akan terjkadi komunikasi dan mampu mengetahui adanya persoalan yang terjadi.

“Dengan komunikasi maka kita akan bisa merumuskan masalah dan penyelesaian. Jadi harus ada forom yang bisa menampung keluhan masyarakat. Harus segera ada formula sehingga kita bisa melakukan penyelesaian atau rekonsisliasi atas permasalahn lalu. Karena kalau tidak saya khawatir ini akan menjadi masalah lagi,” pungkasnya.
(vit)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)