Pria Ini Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Peserta Aksi 100 Tahun Tamansiswa

Senin, 04 Juli 2022 - 08:51 WIB
loading...
A A A
Baca: Khofifah Naik Haji, Wagub Emil Jabat Plt Gubernur Jatim.

Yang membuat dirinya heran, jika memang pingsan, namun justru lari ketika Laksita berteriak ini penjahat seksual. Laksita kemudian berteriak meminta tolong, namun tidak ada pengunjung Malioboro yang memburunya. Justru suaminyalah yang langsung datang dan memburu pelaku.

"Ketika hendak menangkap suami saya langsung dipukul. Dan ada petugas keamanan juga berusaha menangkapnya, juga dipukul. Setelah itu baru ada petugas keamanan lain yang bersama-sama melakukan penangkapan,"tambahnya.

Baca Juga: Ditegur Penjaga Waduk, Bocah SD Ngeyel Berenang hingga Tenggelam dan Tewas.

Setelah berhasil diamankan, mereka langsung melakukan interograsi bersama. Pelaku enggan mengakui aksi senonoh tersebut, dia berkelit saat itu pingsan karena menderita epilepsi. Pelaku sempat menunjukkan kartu penderita epilepsi kepada massa yang mengamankannya.

Dari KTP yang dibawa pelaku, dia adalah TSN (46) warga Tegalrejo Sleman. Karena jengah, Laksita kemudian menghubungi pengacaranya dan Minggu malam melaporkan peristiwa tersebut ke Polresta Yogyakarta. Senin ini rencananya akan ada Berita Acara Pemeriksaan (BAP).
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5173 seconds (0.1#10.140)