Majelis Syubbanul Muslimin dan DMCR Doakan Gus Muhaimin Presiden 2024

Kamis, 30 Juni 2022 - 19:17 WIB
loading...
Majelis Syubbanul Muslimin dan DMCR Doakan Gus Muhaimin Presiden 2024
Para habaib dan kiai serta ribuan warga dari berbagai daerah di Jawa Timur, mendoakan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024. (Ist)
A A A
PROBOLINGGO - Para habaib dan kiai serta ribuan warga dari berbagai daerah di Jawa Timur, mendoakan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024. Doa bersama itu dilakukan di Stadion Banyuangga Kota Probolinggo, pada Rabu 29 Juni 2022 malam.

Doa bersama di Probolinggo itu menggandeng majelis Ta'lim dan Sholawat Syubbanul Muslimin dan Dlou ul Musthofa Cahaya Rosulullah (DMCR).

Doa bersama demi keselamatan bangsa Indonesia yang di lakukan di Probolinggo ini, dihadiri langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes ) Abdul Halim Iskandar.

"Saya mewakili Gus Muhaimin Iskandar, yang semestinya beliau berencana hadir dan bertemu dengan masyakarat Probolinggo, namun karena ada sesuatu kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan sehingga mohon maaf dan mohon izin serta menugaskan kepada saya untuk menghadiri," jelasnya, dalam keterangannya, Kamis (30/6/2022).

Menurutnya, Muhaimin Iskandar menyampaikan salam takdim kepada ribuan masyarakat yang hadir dan yang tidak hadir.

"Gus Muhaimin menyampaikan salam takdzim pada panjenengan (kalian ) semua baik yang hadir meskipun tidak hadir," paparnya.

Halim juga mengatakan, Muhaimin Iskandar yang merupakan kader Nahdatul Ulama (NU) ikut bertanggung jawab bagi percepatan dan kemajuan bangsa Indonesia.

"Saya mewakili Gus Muhaimin, memohon doa dan dukungannya atas desakan dan permintaan para Kiai dan ibu Nyai serta keluarga besar Nahdlatul Ulama, Gus Muhaimin diharapkan di tahun 2024 nanti, Gus Muhaimin untuk bisa maju sebagai Calon Presiden dan kemudian menjadi presiden Republik Indonesia,"tegas Halim.

Baca: 52 Jamaah Khilafatul Muslimin Surabaya Raya Deklarasi Setia pada Pancasila dan NKRI.

Doa kebangsaan itu dihadiri oleh Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin; Pimpinan Majelis DMCR KH Mas Imam Lukmanul Hakim; dan Pimpinan Majelis Syubbanul Muslimin, KH Hafidzul Hakiem Noer.

Selain itu, hadir Ketua DPRD Kota Probolinggo, Abdul Mujib; serta para Relawan Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza begitu juga para pengurus PKB Kota dan Kabupaten Probolinggo.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1971 seconds (11.97#12.26)