Viral, Kloter Terakhir CJH Majalengka Menuju Embarkasi Sempat Diwarnai Insiden

Kamis, 30 Juni 2022 - 15:13 WIB
loading...
A A A
"Sehingga mobil bus pun mengambil posisi ke kanan menghindari gesekan dengan mobil box yang membuat mobil bus hampir sampai ke ujung jalan sebelah kanan sambil memberikan peringatan (klakson) ke mobil box. Tidak sampai di situ, mobil box tetap keukeuh melakukan tindakan berbahaya dengan mengambil arah kanan. Hingga akhirnya dihentikan oleh mobil bus 9 yang memepetnya pas depan Kantor BRI Jatipamor," tambah Endang.

Dalam unggahannya, Kang Endang tidak menampik sempat terjadi ketegangan antara rombongan dengan supir truk itu. Dijelaskannya, beberapa orang yang mengenakan baju lengan panjang dan peci memang dari rombongan.

"Akhirnya beberapa sopir dan kondektur yang memakai baju warna biru ditambah dari staf Kesra Pemda Majalengka melakukan tindakan memarahi dan sedikit melakukan gesekan dengan kondektur yang berada di sebelah kiri yang maksudnya menyuruh turun ke sopir," jelas dia.

Namun sopir berada di sebelah kanan dan terhalang oleh mobil bus yang memepetnya. Akhir insiden polisi meminta SIM sopirnya yang selanjutnya mobil box tersebut ditangani oleh kepolisian setempat. "Alhamdulillah rombongan calon jemaah haji selamat sampai tujuan," tambahnya.

"Di saat kejadian posisi saya berada di mobil bus rombongan 10 tepat di belakang bus 9 yang memepet mobil box sehingga refleks saya mengambil video dan gambar," tulis dia.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2067 seconds (0.1#10.140)