Garang Hadang Pemotor Wanita, Begal Bersenpi di Ogan Ilir Tak Berkutik Dibekuk Polisi

Selasa, 28 Juni 2022 - 23:27 WIB
loading...
Garang Hadang Pemotor Wanita, Begal Bersenpi di Ogan Ilir Tak Berkutik Dibekuk Polisi
Begal bersenpi di Ogan Ilir yang garang saat menghadang korbannya yang rata-rata wanita ini tak berkutik saat dibekuk polisi. Foto: Istimewa
A A A
OGAN ILIR - Seorang pelaku begal motor bernama David Apriansyah (25) yang beraksi dengan senjata api di wilayah Indralaya, Ogan Ilir , tak berkutik saat diringkus jajaran Tim Macan Putih Polsek Indralaya.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy, melalui Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie mengatakan, pelaku kini ditetapkan tersangka.

“Satu tersangka begal kami amankan. Dia beraksi sekitar satu bulan lalu," kata Herman didampingi Kanit Reskrim Ipda Zulkarnain, Selasa (28/6/2022).



Dijelaskan Herman, tersangka dilaporkan menghadang seorang wanita pengendara motor pada pertengahan Mei lalu.

Korban pembegalan ketika itu sedang melintas di jalanan sepi wilayah Desa Ulak Segelung, Kecamatan Indralaya. "Tersangka ini memang mengincar pengendara wanita yang berkendara sendirian," ujarnya.



Begitu korban melintas, tersangka muncul dari balik semak-semak dan menyergapnya. “Tersangka langsung menerjang motor hingga korban terjatuh dari kendaraannya," ujar Herman.

Bahkan tersangka juga mengacungkan senjata api kepada korban yang sudah tak berdaya. Korban yang ketakutan terpaksa menyerahkan tas ransel dan handphone miliknya.



Setelah peristiwa tersebut, polisi memburu tersangka hingga pelaku berhasil diringkus. “Tersangka kami amankan di kediamannya di Indralaya pada dinihari tadi," terang Herman.

Selain tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa tas ransel dan handphone. “Tersangka kami amankan di Mapolsek Indralaya guna proses lebih lanjut,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)