Asyik Lucuti Baju Janda di Kamar Kos, Brigadir Polisi di Jambi Panik Pintu Didobrak Polwan

Selasa, 28 Juni 2022 - 14:14 WIB
loading...
Asyik Lucuti Baju Janda di Kamar Kos, Brigadir Polisi di Jambi Panik Pintu Didobrak Polwan
Diduga selingkuh, oknum anggota polisi digerebek istrinya di dalam kamar kos di Kelurahan Pal Lima, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi. Foto/iNews TV/Adrianus Susandra
A A A
JAMBI - Seorang anggota polisi di Kota Jambi, mencoreng nama baik Korps Bhayangkara dengan ulahnya yang tidak terpuji. Pria berpangkat brigadir polisi itu, digerebek istrinya sendiri saat asyik berduaan bersama janda selingkuhannya di kamar kos.

Baca juga: Hanya Pakai Daster, Istri Perwira Polisi Panik Digerebek Ngamar Bersama AKP

Istri brigadir polisi itu, tak datang sendirian. Dia datang ke kamar kos tempat suaminya selingkuh, bersama anggota Provos Polresta Jambi. Sebelum melakukan penggerebekan, istri brigadir polisi yang juga merupakan anggota Polisi Wanita (Polwan) tersebut, melapor ke Polresta Jambi.



Penggerebekan pasangan selingkuh tersebut, menjadi viral setelah videonya beredar luas di media sosial. Diduga penggerebekan pasangan selingkuh di kamar kos itu terjadi pada Kamis (23/6/2022) siang.

Baca juga: Garang Keroyok Prajurit TNI, 4 Jukir Liar Menangis Diringkus Polisi

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat sejumlah anggota Provos Polresta Jambi, harus berusaha keras mendobrak pintu kamar kos tempat selingkuh yang dikunci rapat dari dalam. Bahkan, salah satu anggota provos sampai harus menggunakan linggis untuk membuka pintu kamar.

Sementara istri brigadir polisi yang turut dalam penggerebekan perselingkuhan di kamar kos yang ada di Kelurahan Pal Lima, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi tersebut, merekam proses penggerebekan menggunakan ponselnya.

Benar saja, usai pintu kamar kos terbuka ditemukan brigadir polisi yang telah berkeluarga itu, tengah asyik bersama seorang janda dua anak berinisial F. Kondisi ranjang kamar juga nampak masih berserakan.

Baca juga: Aksi Brutal Massa Rusak dan Keroyok Pengemudi Mobil hingga Terkapar di Jalan

Janda berinisial F ini dikenal sebagai seorang selebgram yang juga make up artis (MUA). Kasi Humas Polresta Jambi, Iptu Azwardi menyebut, penggerebekan dilakukan oleh Provos Polresta Jambi, setelah adanya laporan dari istri oknum polisi tersebut.

"Istri oknum polisi yang juga seorang Polwan tersebut, bertugas di Polresta Jambi. Dia melaporkan suaminya, selingkuh dengan wanita lain. Dari hasil pemeriksaan sementara, oknum polisi itu diduga telah lama berselingkuh," terang Azwardi, Selasa (28/6/2022).

Usai tertangkap berselingkuh dengan janda dua anak tersebut, brigadir polisi itu langsung dibawa ke Polresta Jambi, untuk menjalani serangkaian pemeriksaan. Hingga kini kasus itu masih diselidiki oleh Provos Polresta Jambi.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2343 seconds (11.252#12.26)