Hanya Pakai Daster, Istri Perwira Polisi Panik Digerebek Ngamar Bersama AKP

Kamis, 23 Juni 2022 - 12:43 WIB
loading...
Hanya Pakai Daster, Istri Perwira Polisi Panik Digerebek Ngamar Bersama AKP
Diduga selingkuh, seorang oknum perwira polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar (AKP) yang bertugas di Polres Way Kanan, digerebek puluhan warga. Foto/MPI/Yuswantoro Lampung
A A A
WAY KANAN - Seorang istri perwira polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP), hanya bisa tertunduk malu saat digerebek puluhan warga di rumahnya karena diduga sedang selingkuh. Saat digerebek, ibu anggota Bhayangkari itu hanya mengenakan daster duduk tertunduk.

Baca juga: Hanya Kenakan Daster saat Asyik Ngamar dengan Pria Muda, Bu Dokter Gelagapan Digerebek Warga

Diduga, istri perwira polisi tersebut sedang asyik ngamar dengan seorang perwira polisi yang juga berpangkat AKP. Saat warga masuk ke dalam kamar pasangan yang selingkuh tersebut, sempat kesulitan menemukan pria pasangan selingkuh istri polisi tersebut.



Setelah diobok-obok, akhirnya ketahuan perwira polisi yang bertugas di Satlantas Polres Way Kanan tersebut, sedang bersembunyi di plafon kamar milik wanita yang diduga pasangan selingkuhannya.

Baca juga: BREAKING NEWS! Pesawat Susi Air Rute Timika-Dima Kecelakaan



Penggerebekan dilakukan warga di rumah wanita, yang lokasinya tidak jauh dari kompleks perumahan perwira Polres Way Kanan, Kamis (23/06/2022) pukul 02.00 WIB. Setelah persembunyiannya diketahui, perwira polisi tersebut tak kunjung ke luar dari persembunyiannya.

Warga yang geram sudah menunggu di dalam kamar tersebut, bersama sejumlah personel Polres Way Kanan. Perwira polisi tersebut, akhirnya baru bersedia ke luar, saat Wakapolres Way Kanan, Kompol Zainul Fachry mendatangi kamar tempat perselingkuhan tersebut.

Baca juga: Sadis! Eks Polisi Lahat Pembakar Kekasih Ternyata Sering Meneror Korban dan Keluarganya

Warga yang jengkel, sempat meneriaki perwira polisi tersebut, namun anggota Polres way Kanan, dengan sigap langsung menggiring perwira polisi itu ke dalam mobil. Zainul Fachry belum bisa memberikan banyak keterangan. "Nggak, nggak, nggak. Entar aja ya. Nanti kita salah. Belum jelas, saya nggak bisa bergerak tanpa perintah dari pimpinan," ujarnya singkat.

Ketika ditanya, apakah yang digerebek itu adalah oknum perwira polisi, Zainul Fachry tidak menjawab, namun hanya menganggukkan kepala. Usai penggerebekan, oknum perwira polisi tersebut langsung dibawa ke Polres Way Kanan.

Diduga, wanita istri perwira polisi tersebut sedang berada di rumah sendirian. Sementara suaminya sedang pergi ke luar kota, untuk mengantarkan anaknya. Kasus dugaan perselingkuhan ini masih dalam proses penyelidikan.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1378 seconds (10.55#12.26)