Juara Liga Santri, Ponpes DDI Ar-Rahman Wakili Pangkep di Tingkat Provinsi

Senin, 27 Juni 2022 - 22:27 WIB
loading...
Juara Liga Santri, Ponpes DDI Ar-Rahman Wakili Pangkep di Tingkat Provinsi
Ponpes DDI Ar-Rahman berhasil menjuarai liga santri Piala Kasad 2022 tingkat Kabupaten Pangkep. Foto/Istimewa
A A A
PANGKEP - Ponpes DDI Ar-Rahman berhasil menjuarai liga santri Piala Kasad 2022 tingkat Kabupaten Pangkep . Ar-Rahman FC menaklukkan Shohid FC pada laga final dengan skor akhir 3-2.

Berkat hasil ini, Ar-Rahman FC berhak membawa pulang piala dan uang pembinaan. Mereka juga akan mewakili Pangkep untuk melakoni liga santri Piala Kasad tingkat Provinsi Sulsel.



Dandim 1421 Pangkep, Inf Hengky Vantriardo, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang mendukung pelaksanaan liga santri Piala Kasad 2022. Di antaranya yakni Askab PSSI Pangkep, KONI Pangkep, sponsor, serta Bupati Pangkep dan jajarannya.

Ia mengimbuhkan sesuai dengan tahapan, pemenang alias juara liga santri akan berkompetisi di tingkat provinsi.

"Tentunya untuk mendukung anak-anak kita yang mewakili Kabupaten Pangkep pada liga santri ini adalah dukungan dari semua pihak, baik itu dari KONI Pangkep, Askab Pangkep dan juga Pemda Kabupaten Pangkep," ungkapnya.

Ia juga sangat berharap dukungan penuh dari semua instansi terkait di Kabupaten Pangkep . Dengan begitu, Ar-Rahman mampu berkompetisi dan membawa nama Pangkep di tingkat provinsi.



"Sehingga mereka dapat fokus dan dapat optimal saat bertanding , dengan harapan mereka nantinya bisa menang di tingkat provinsi dan melaju terus ke tingkat nasional yang tentunya adalah membawa nama baik Kabupaten Pangkep," sebut dia.

"Selain itu saya juga mengajak, mari kita semua mendoakan semoga tim yang bertanding di tingkat provinsi mewakili Kabupaten Pangkep senantiasa diberikan kesehatan, kelancaran, dan kesuksesan serta kemenangan," tutupnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)