Warga Kendangsari Apresiasi Bantuan Cak Machfud

Senin, 13 April 2020 - 21:50 WIB
loading...
Warga Kendangsari Apresiasi Bantuan Cak Machfud
Tokoh masyarakat Machfud Arifin mendapat apresiasi dari warga Kelurahan Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya. Ilustrasi penyemprotan/SINDOnews
A A A
SURABAYA - Tokoh masyarakat Machfud Arifin mendapat apresiasi dari warga Kelurahan Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya. Apresiasi yang ditunjukkan warga kepada Machfud karena pria yang sedang dicalonkan sebagai Wali Kota Surabaya itu begitu peduli terhadap masyarakat khususnya di wilayah Kendangsari di tengah situasi pandemi virus Corona atau Covid-19.

Pasalnya Cak Machfud sapaan akrabnya baru saja melakukan penyemprotan disinfektan di Kendangsari, tentunya langkahnya tersebut banyak mendapat pujian dari sejumlah masyarakat.

Salah satu warga Kendangsari, Rt 5/ Rw 2, Malik mengatakan, langkah Machfud dalam melakukan pencegahan penyebaran Corona di kampungnya sangat patut diapresiasi.

"Sebagai seorang tokoh masyarakat, kepedulian Machfud dalam menanggulangi Corona perlu diacungi jempol," ujar Malik di Kendangsari, Surabaya, Senin (13/4/2020).

Apresiasi juga disampaikan Wahyudi seorang Ketua RT di Kendangsari. Dia mengatakan, jika figur Machfud merupakan sosok yang memiliki rasa peduli tinggi.
Terutama, dia melanjutkan, dalam soal menekan penyebaran virus Corona di wilayah Surabaya.

Karenanya Wahyudi pun mengucapkan terimakasih kepada pria kelahiran Ketintang tersebut atas perhatian Cak Machfud menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat terkhusus bagi sekitar kediamannya. "Terimakasih banyak atas perhatian dari cak Machfud, semoga kebaikan beliau dibalas oleh Allah SWT," kata Wahyudi.
(sai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8129 seconds (0.1#10.140)