PDI Perjuangan Sulsel Meriahkan Festival Bakar Ikan Nusantara

Sabtu, 25 Juni 2022 - 15:37 WIB
loading...
PDI Perjuangan Sulsel Meriahkan Festival Bakar Ikan Nusantara
Festival Bakar Ikan Nusantara. Foto: Nico/SINDOnews
A A A
MAKASSAR - PDI Perjuangan (PDI P) Provinsi Sulawesi Selatan ikut memeriahkan festival bakar ikan Nusantara, di pelataran sekretariat Dewan Pimpinan Daerah ( DPD), Jalan Gunung Bawakaraeng Makassar.

Festival bakar ikan Nusantara ini diikuti oleh seluruh DPD dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP se-Indonesia.

Ketua DPD PDIP Sulsel, Andi Ridwan Wittiri (ARW) mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pengurus dan kader dalam menjaga hubungan silaturahmi sesama.



"Semoga kegiatan ini terus menumbuhkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar pengurus dan kader," ujar ARW, di sela acara Bakar Ikan Nusantara, Sabtu (25/6/2022).

ARW yang juga anggota DPR RI dua periode ini menambahkan, kegiatan itu digelar serentak se-Indonesia sekaligus memperingati haul Bung Karno. "Kegiatan bakar ikan salah satu didasari tingginya protein untuk memperkuat imun tubuh setiap orang," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Festival Bakar Ikan Nusantara Sulsel, Andi Putra Batara Lantara menambahkan, khusus untuk PDI Perjuangan Sulsel, sebanyak 200 kilogram ikan dibakar.



Hadir dalam kegiatan tersebut jajaran elite PDI Perjuangan Sulsel, seperti Wakil Ketua DPD, Andi Ansyari Mangkona, Andi Yagkin Padjalangi, Husain Junaid, Iqbal Arifin, Risfayanti Muin, Rahmat Muhayyang dan Andi Putri Ivo serta pengurus DPD lainnya.

Sementara di DPC PDI Perjuangan Makassar, kegiatan serupa juga tidak kalah meriahnya dengan melibatkan semua jajaran kader hibgga tingkat kelurahan.

"Khusus di Makassar sebanyak 170 Kg ikan dibakar untuk memeriahkan rangkaian Haul Bung Karno," tukas Ketua Bappilu PDI Perjuangan Makassar, Raisuljaiz.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0526 seconds (0.1#10.140)