Pamit Ambil Laptop, Gadis Berhijab Hilang Diduga Diculik Orang

Kamis, 25 Juni 2020 - 06:29 WIB
loading...
Pamit Ambil Laptop, Gadis Berhijab Hilang Diduga Diculik Orang
Seorang gadis berhijab yang baru lulus SMK di Probolinggo berinisial PE (17) diduga diculik orang dengan mengendarai mobil minibus. Foto repro/iNews TV/Hana P
A A A
PROBOLINGGO - Seorang gadis berhijab yang baru lulus SMK di Probolinggo berinisial PE (17) diduga diculik orang dengan mengendarai mobil minibus. Orangtua korban Marfuah (40) warga Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kota Probolinggo begitu mengetahui kejadian ini langsung menangis histeris.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan kemudian kasus ini dilaporkan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Probolinggo Kota, Rabu (24/6/2020).
Pamit Ambil Laptop, Gadis Berhijab Hilang Diduga Diculik Orang

Menurut Ririn keluarga korban, kasus hilangnya putri pasangan suami istri Marfuah dan Saewar ini berawal ketika korban minta diantar ibunya untuk mengambil laptop yang dipinjam temannya berinisial U yang juga tetangganya. PE dan U akhirnya janjian bertemu di Kawasan Desa Banjarsari.

“Dengan diantar Marfuah, PE menemui U di Desa Banjarsari. Korban terpaksa mengambil laptop yang dipinjam temannya karena hendak dipergunakan untuk mendaftar perguruan tinggi,” kata Ririn. (Baca: Maluku Utara Punya Mesin PCR Sendiri)

Menurut dia, saat tiba di Desa Banjarsari ibu korban disuruh menunggu di depan masjid desa setempat dan korban pamit mengambil laptop.

“Namun ditunggu lama korban tidak kembali dan setelah mencari tahu ada yang mengetahui korban dibawa masuk oleh orang dengan mengendarai kendaraan roda empat, ibu korban langsung histeris dan diantar melapor ke Polisi,” ungkap dia.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota AKP Heri Sugiono saat dikonfirmasi menjelaskan, Polisi hingga kini masih mengumpulkan data data serta saksi saksi. “Bila cukup bukti polisi akan melakukan pengejaran terhadap pelaku,” kata Kasat, Kamis (25/6/2020).
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)