Galang Kekuatan, Perindo Jabar: Bogor Berpotensi Menang Pemilu 2024

Senin, 20 Juni 2022 - 19:29 WIB
loading...
Galang Kekuatan, Perindo Jabar: Bogor Berpotensi Menang Pemilu 2024
DPW Partai Perindo Jabar menggelar konsolidasi di DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor yang dikemas dalam kegiatan dialog politik Tahapan Pemilu 2024.
A A A
BANDUNG - DPW Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Jawa Barat terus menggalang kekuatan untuk menghadapi ajang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Salah satu upaya yang dilakukan, yakni melakukan konsolidasi di berbagai kabupaten/kota di Jabar. Dikemas melalui kegiatan dialog politik bertajuk "Tahapan Pemilu 2024", Perindo Jabar optimistis seluruh DPD Perindo kabupaten/kota di Jabar memenangi Pemilu 2024.

Baca juga: Pastikan Penanganan PMK Maksimal, Ridwan Kamil Imbau Warga Tenang Jelang Idul Adha

Kali ini, konsolidasi digelar di Sekretariat DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor di Komplek Ruko Sentra Niaga Nomor 9-10, Jalan Raya Bogor-Jakarta, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/6/2022). Kegiatan tersebut dihadiri pengurus DPW Partai Perindo Jabar, pengurus DPD dan DPC Partai Perindo se-Kabupaten Bogor serta KPU dan Bawaslu Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Organisasi DPW Partai Perindo Jabar, Drs Eddi Cahyana Lesmana menyampaikan selamat atas prestasi DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor yang telah menyelesaikan berkas kepengurusan yang telah dinyatakan lengkap oleh DPP Partai Perindo.

"Selamat atas selesainya berkas DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor dan telah dinyatakan lengkap oleh DPP Partai Perindo. Selanjutnya, mempersiapkan diri untuk menghadapi verifikasi partai peserta pemilu melalui verifikasi administrasi dan faktual," jelas Eddy dalam keterangan resminya, Senin (20/6/2022).

Lebih lanjut Eddy mengatakan, Kabupaten Bogor merupakan wilayah potensial untuk meraih kemenangan di ajang Pemilihan 2024. Oleh karenanya, Eddy berharap, DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor mampu mencetak sebanyak-banyaknya anggota legislatif di setiap daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Bogor.

Agar hal itu terwujud, kata Eddy, DPD Partai Kabupaten Bogor harus segera membentuk struktur kepengurusan hingga tingkatan terbawah, agar DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor memiliki kekuatan maksimal menghadapi Pemilu 2024.

"Kabupaten Bogor sebagai wilayah yang sangat potensial untuk bisa mencetak sebanyak-banyaknya anggota legislatif, untuk itu perlu segera membentuk struktur hingga ke tingkat terbawah," katanya.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor, Yudia Irawan pun mengaku bersyukur karena berkas kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor sudah rampung 100 persen dimana 40 pengurus DPC Partai Perindo di 40 kecamatan di Kabupaten Bogor sudah terbentuk.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1771 seconds (10.55#12.26)