Unik! Wali Kota Parepare Main Futsal Pakai Sarung Bareng Kapolres-Danyon Brimob

Senin, 20 Juni 2022 - 17:09 WIB
loading...
Unik! Wali Kota Parepare Main Futsal Pakai Sarung Bareng Kapolres-Danyon Brimob
Wali Kota Parepare Taufan Pawe bersama unsur pimpinan forkopimda dan OPD tampak asyik bermain futsal dengan mengenakan sarung dalam laga uji coba turnamen futsal Kapolres Cup. Foto/SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, membuka pelaksanaan turnamen futsal Kapolres Cup di Lapangan Futsal Galaxy, Senin (20/6/2022). Kegiatan tersebut digelar dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76.

Di awal pembukaan turnamen futsal Kapolres Cup, digelar laga uji coba yang melibatkan unsur pimpinan forkompimda dan OPD lingkup Pemkot Parepare. Uniknya, mereka bermain futsal dengan memakai sarung. Tampak ikut bermain yakni Wali Kota Parepare , Kapolres Parepare dan Danyon Brimob.



Taufan dalam sambutannya, memberikan apresiasi atas ide Kapolres Parepare untuk nmenggelar kegiatan yang mempersatukan para forkopimda, instansi vertikal dan tentunya masyarakat Parepare.

" Futsal Kapolres Cup ini sebagai ajang silaturahmi, institusi Polri di daerah khususnya di Parepare paradigmanya sudah berubah. Terlebih Kapolres saat ini masih dalam jiwa frame milenial dan sangat terintegrasi dengan kegiatan futsal ini," ujar dia.

Taufan menyebut pihaknya mengharapkan institusi lain dan kemitraan dapat mengadopsi kegiatan yang diprakarsai Kapolres Parepare tersebut.



Ia menyebut turnamen laga tanding tidak membutuhkan biaya besar, tetapi hasilnya sangat luar biasa yaitu mempererat silaturahmi.

"Instansi vertikal kalau ada kegiatan hari ulang tahun atau apapun kegiatannya dapat mengadopsi kegiatan ini. Kita bisa kumpul-kumpul, jangan kaku di kantor," tuturnya.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2496 seconds (0.1#10.140)