Dapet Bonus Umrah dari Kapolres, Anggota Sat Binmas Polres Lubuklinggau Sujud Syukur

Senin, 20 Juni 2022 - 14:23 WIB
loading...
Dapet Bonus Umrah dari Kapolres, Anggota Sat Binmas Polres Lubuklinggau Sujud Syukur
Anggota Sat Binmas Polres Lubuklinggau sujud syukur dapat hadiah umrah. Foto: Era/SINDOnews
A A A
LUBUKLINGGAU - Anggota Polres Lubuklinggau bagian Sat Binmas, Aipda M. Niam langsung sujud syukur setelah mendapatkan reward berangkat umrah dari Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi.

Menurut Harissandi, reward ini diberikan kepada anggota yang memiliki kinerja baik dan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas SDM Polres Lubuklinggau.

"Saya tidak pandang bulu. Sudah lebih dari 4 bulan saya menjabat sebagai Kapolres Lubuklinggau, bagi anggota saya yang bermasalah saya tindak tegas apapun bentuknya. Namun, semua harus berimbang, bagi anggota yang memiliki loyalitas kerja baik, saya berikan reward. Pagi ini saya berikan reward umrah kepada anggota yang punya kinerja baik," jelas Kapolres, Senin (20/6/2022).

Baca juga: Tahanan Tewas, Kapolsek Lubuklinggau Utara Dicopot

Diketahui, anggota yang mendapatkan reward umroh bernama Aipda M. Niam, yang bertugas di bagian Sat Binmas Polres Lubuklinggau. Informasi yang dihimpun, Aipda M. Niam memiliki kinerja baik dan tidak pernah bermasalah.

"Dari hasil rekapitulasi e-kinerja dan pemantauan pelaksanaan tugas dari Propam dan Paminal, bahwa Aipda M. Niam belum ada catatan buruk dalam pelaksanaan tugas,” katanya.



Baca: Kapolres Lubuklinggau Gali Sendiri Makam Anak Buahnya

Dilanjutkan dia, reward ini akan dilaksanakan selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Lubuklinggau, dan ini juga salah satu bentuk kegiatan menyambut HUT KE-76 Bhayangkara.

"Saya tekankan kepada seluruh anggota untuk tetap memberikan pelayanan dan bekerja dengan baik, ingat Tuhan Yang Maha Esa tahu yang terbaik untuk umatnya," tukasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1303 seconds (10.101#12.26)