Kapolda Sumut - BNN Kompak Tindak Tegas Bandar Narkoba

Rabu, 24 Juni 2020 - 15:46 WIB
loading...
Kapolda Sumut - BNN Kompak Tindak Tegas Bandar Narkoba
Kapoldasu - BNN Kompak Tindak Tegas Bandar Narkoba. Foto/SINDOnews/Aminoer Ras
A A A
MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin menegaskan, Polda Sumut akan membasmi peredaran narkotika di seluruh wilayah kerjanya.

Bahkan, ia telah memerintahkan seluruh personel untuk memberi tindakan keras, tegas dan terukur kepada para pelaku tindak pidana narkotika.

"Kami tidak akan memberi toleransi kepada para pelaku penyalahgunaan narkotika. Jika ada anggota Polda Sumut yang terlibat tentunya tidak segan-segan akan diberi tindakan (sanksi) serupa. Karena tidak ada tempat bagi para pelaku kejahatan di Sumut," tegasnya saat menerima kunjungan silahturahim Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumut di ruang perjamuan Mapolda Sumut, Rabu (24/6/2020). (Baca juga: Ibu Hamil dan Dokter Spesialis di Asahan Positif COVID-19)

Martuani menambahkan, Polda Sumut tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat terutama dalam memberikan informasi kepada Polda Sumut terkait peredaran narkotika di wilayahnya.

Adapun dalam pertemuan dengan BNN Sumut diisi dengan perbincangan santai guna terjalinnya kekompakan antara Polda Sumut dan BNNP Sumut dalam penanganan narkoba.

Kepala BNNP Sumut Brigjen Atrial menyampaikan, pihaknya (selalu siap bekerjasama dan berkomunikasi dengan Polda Sumut khususnya dalam pengungkapan kasus peredaran narkotika di Sumut.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)