Kampanye Kesehatan, Kosme Grup Gandeng Polsek Tenggilis Gelar Vaksin Booster Massal

Jum'at, 17 Juni 2022 - 16:11 WIB
loading...
A A A
Selain itu, vaksin booster menjadi salah satu prasyarat bagi masyarakat yang akan mengadakan perjalanan. Meski sudah mendapatkan vaksin booster diharapkan masyarakat tetap menjalakan protokol kesehatan secara ketat, sehingga penularan virus corona bisa segera dikendalikan.

Hal ini selaras dengan kampanye Kosme Grup untuk terus menjaga protokol kesehtan dan kebersihan. Melalui beberapa lini produknya antara lain Kosme Mask yaitu masker dengan teknologi Nano Silver yang memiliki fungsi anti jerawat dan anti bakteri terus mengampanyekan pentingnya perlindungan dari virus Covid 19 maupun Hepatitis yang mulai merebak di tanah air. Baca: 25.000 Ekor Sapi Bali Dikirim ke Jabodetabek untuk Kurban.

Begitu juga dengan Kosme Handmoisturizer, yaitu spray pembersih tangan yang mampu membunuh kuman dan virus dengan aromaterapi khas Indonesia yang lembut.

“Melalui produk-produk dari Kosme Grup, seperti Kosmemask dan Kosme Handmoisturizer kami terus mengampanyekan untuk terus menjaga kesehatan dan kondisi tubuh agar dalam kondisi apapun kita tetap berkontribusi positif untuk negeri di tengah pandemi Covid 19,” pungkas Titis.
(nag)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2558 seconds (0.1#10.140)