Kesal Dituduh Selingkuh, Mahasiswa di Makassar Cekik dan Pukul Kekasihnya

Jum'at, 17 Juni 2022 - 16:10 WIB
loading...
Kesal Dituduh Selingkuh, Mahasiswa di Makassar Cekik dan Pukul Kekasihnya
Seorang mahasiswa di Makassar ditangkap polisi setelah videonya viral menganiaya kekasihnya di sebuah kafe. Foto/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Seorang mahasiswa di Kota Makassar harus berurusan dengan polisi lantaran dilaporkan melakukan penganiayaan. Ironisnya, korbannya adalah kekasihnya sendiri.

Pelaku diketahui bernama Muh Fajri Zulfahmi (22). Pria berbadan gempal itu diamankan polisi saat tengah nongkrong di wilayah Pantai Losari, Kecamatan Ujung Pandang , Kota Makassar, Kamis (16/6/2022) malam.



Kepala Seksi Humas Polsek Ujungpandang, Aipda Suwandhi Salam, mengatakan aksi penganiayaan dilakukan Fajri di sebuah kafe. Pelaku menganiaya kekasihnya lantaran diduga kesal setelah dituduh selingkuh.

Kronologinya bermula saat Fajri sedang nongkrong bersama rekannya di sebuah kafe. Tidak berselang lama, kekasihnya datang dan menuduh pelaku telah berselingkuh dengan wanita lain.

Bukannya mendapatkan penjelasan oleh pelaku, korban malah dihadiahi bogem mentah di kepalanya hingga berulang-ulang kali. Korban juga sempat dicekik. Aksi penganiayaan itu direkam oleh warga, yang belakangan viral di media sosial.

"Jadi pemicunya itu korban marah lantaran mencurigai pelaku selingkuh. Di situ pelaku langsung melakukan penganiayaan dengan memukul hingga mencekik korban," kata dia, kepada SINDOnews, Jumat (17/6/2022).

Dalam video yang beredar di medsos, terlihat Fajri mencekik dan memukuli kekasihnya. Saat dipukuli, korban tampak menahan kesakitan. Bukan cuma sekali, pelaku tampak memukul korban berkali-kali. Tampak bogemnya menyasar kepala bagian belakang si perempuan.

Baca Juga: Mapolsek Ujung Pandang.

Lihat Juga: Ini Alasan Penggunaan Alkohol untuk Awetkan Sampel di Laboratorium
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2564 seconds (0.1#10.140)