Bawa Perubahan, Pelaku Usaha Kompak Dukung Mulyadi di Pilgub Sumbar

Rabu, 24 Juni 2020 - 05:12 WIB
loading...
Bawa Perubahan, Pelaku Usaha Kompak Dukung Mulyadi di Pilgub Sumbar
Sejumlah pelaku usaha di Bukittinggi mendukung anggota DPR Mulyadi dalam Pilgub Sumatera Barat (Sumbar) karena dinilai mampu membawa perubahan.
A A A
BUKITTINGGI - Sejumlah pelaku usaha di Bukittinggi mendukung anggota DPR Mulyadi dalam Pilgub Sumatera Barat (Sumbar) karena dinilai mampu membawa perubahan. Hal ini disampaikan pelaku usaha Batu di Bukittingi Febri Hadi Saputra yang menyatakan optimistis bila Mulyadi mampu memimpin Sumbar. Sebab, anggota Komisi III DPR tersebut berhasil membawa pembangunan selama mewakili masyarakat Sumbar.

"Sangat optimistis sekali pak Mulyadi dapat membuat Sumbar menjadi lebih sejahtera dari saat ini," katanya. Karena itu, Febri menyatakan dengan senang hati mengajak seluruh elemen masyarakat tanpa ragu mendukung Mulyadi dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020. (Baca juga:Reaktif Rapid Test, Perangkat Desa Ini Isolasi Mandiri di Kuburan)

Pernyataan tersebut dia lontarkan lantaran Mulyadi dinilainya telah terbukti banyak membantu masyarakat Minang selama 3 periode menjabat sebagai wakil rakyat di parlemen. "Beliau terbukti telah bekerja nyata menyejahterakan masyarakat, Insya Allah saya juga akan mengajak masyarakat memenangkan beliau. Karena memang pak Mulyadi yang laik menjadi pemimpin Sumbar," sambungnya. (Baca juga: Biaya Rapid Test Jadi Beban Tambahan bagi Mahasiswa Saat Pandemi)

Sama halnya Febri, Alizar mengatakan semua realisasi program yang sudah ada saat ini merupakan upaya Mulyadi dalam menggerakkan perekonomian masyarakat Minang. Terutama melalui pembangunan infrastruktur. "Perekonomian masyarakat kecil bergerak karena pembangunan yang diperjuangkan oleh pak Mulyadi. Saya Insya Allah yakin, beliau jika diberikan amanah dan kepercayaan untuk memimpin Sumbar, kehidupan kita akan menjadi lebih baik dari saat ini," katanya.

Selama menjadi wakil rakyat, Mulyadi berhasil menarik dana investasi pemerintah pusat maupun swasta untuk disalurkan untuk kemajuan Sumbar, serta membantu menyelesaikan berbagai proyek infrastruktur.

Di antaranya Jembatan Layang Kelok Sembilan, saluran irigasi Batang Anai II dan flyover Aur Kuning merupakan. Selain itu Program Pembangunan Infrastruktur Pedesaan (PPIP) yang dapat difungsikan membangun jembatan, jalan, saluran irigasi pertanian di masyarakat serta bantuan becak motor, hand traktor, mesin giling dan mesin kapal nelayan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)