Petugas Rutan Masamba Sabet Juara 2 Turnamen Taekwondo Tamarunang Cup 2022

Rabu, 15 Juni 2022 - 14:03 WIB
loading...
Petugas Rutan Masamba Sabet Juara 2 Turnamen Taekwondo Tamarunang Cup 2022
Petugas Rutan Masamba Moch Magfur Rozikin berhasil menyabet juara 2 turnamen taekwondo Tamarunang Cup 2022 di Kota Makassar. Foto/Dok Kemenkumham Sulsel
A A A
MAKASSAR - Petugas Rutan Kelas IIB Masamba, Moch Magfur Rozikin, berhasil meraih juara 2 pada turnamen taekwondo Tamarunang Cup 2022 se-Indonesia Timur. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Batalyon Armed 6 Tamarunang 3 Kostrad di Kota Makassar.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak, mengapresiasi prestasi yang diraih oleh petugas Rutan Masamba tersebut. Menurut dia, ini adalah prestasi yang dapat mengharumkan nama Kemenkumham.



"Prestasi ini diharapkan dapat terus ditingkatkan hingga ke ajang nasional dan internasional. Diharapkan juga dapat menjadi motivasi bagi pegawai lainnya untuk memberikan sumbangsih positif kepada Kemenkumham," ungkap Liberti.

Sementara itu, Kepala Rutan Masamba, Agung Hartono, mengungkapkan Moch Magfur Rozikin memang merupakan atlet taekwondo . "Kami mendukung secara penuh bakat yang dimiliki oleh Moc. Magfur Rozikin, memberikan ruang untuk terus berkembang dan mengikuti berbagai pertandingan tingkat nasional maupun internasional," kata Agung Hartono.

Turnamen terbuka taekwondo Tamarunang Sup 2022 se-Indonesia Timur diketahui berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 9-12 Juni 2022. Moch Magfur Roziqin yang sering dipanggil Magfur sangat bersyukur atas prestasi yang diraih dan berharap dapat membawa nama baik Kementerian Hukum dan HAM ke ajang Taekwondo yang lebih tinggi.



"Alhamdulillah prestasi ini saya persembahkan kepada Kemenkumham, khususnya Rutan Masamba. Semoga ke depannya dapat berkontribusi lagi membawa nama baik Kemenkumham di ajang yang lebih tinggi lagi,” ujar dia.

Lebih lanjut, peraih medali perak ini berterima kasih kepada pihak yang telah mendukung dan membantu dalam ajang tournamen ini. "Terima kasih saya haturkan kepada segenap pimpinan Kemenkumham, rekan kerja, sahabat, dan terkhusus kedua orang tua saya atas dukungannya selama ini," tutup Magfur.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)