Ciri Khas Kang Emil di Medsos Kembali, Warganet: Alhamdulillah Sudah Mulai Ceria

Rabu, 15 Juni 2022 - 10:49 WIB
loading...
Ciri Khas Kang Emil di Medsos Kembali, Warganet: Alhamdulillah Sudah Mulai Ceria
Ciri khas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat berinteraksi di medsos telah kembali. Warganet pun langsung mengucap syukur lantaran orang nomor satu itu tidak berlarut-larut dalam kesedihan Foto dok/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Ciri khas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat berinteraksi di media sosial (medsos) telah kembali. Warganet pun langsung mengucap syukur lantaran orang nomor satu di Jawa Barat itu tidak berlarut-larut dalam kesedihan setelah Emmeril Kahn Mumtadz , anak sulungnya meninggal.

Gaya Kang Emil, demikian dia biasa disapa, seperti terlihat pada unggahan di media sosial pada Selasa (14/6/2022) malam. Dalam unggahan itu, Kang Emil berbagai cerita tentang suasana di Pakuan ketika banyak warga yang menyampaikan duka cita.



"Saat di Pakuan menerima ucapan duka, terlihat warga mengantri cukup panjang, dan rata-rata menangis," tulis dia.

Namun, kelanjutan kalimat dalam unggahan itu justru mengundang senyum. Hal itu lantaran ada salah satu pengunjung yang datang tidak seperti yang lainnya.

"Dan sampailah giliran seorang ibu-ibu bergamis hitam, yang matanya sembab dan penuh tangis, dan dengan terbata-bata dia pun berucap, “………………… se se selamat idul fitri ya pak. Mo..mohon maaf lahir dan batin," tulis dia.

"Saya: "oh iya bu, minal aidzin wal faizin kalo gitu. Saya kira mau takziah, mungkin ia mengira kita sedang halal bihalal," lanjut Kang Emil.

Unggahan itu pun sontak disambut gembira warganet. Mereka merasa senang karena sang Gubernur tidak lagi terpuruk dalam kesedihan.

"Mohon izin tuk tertawa pak gubernur...tp ga lama ketawanya..??..sehat dan ikhlas pak..inshaa Allah selalu dalam lindungan Allah Swt. aamiin," tulis akun Waode Alfiaty Zaadi.

"Alhamdulillah pak Emil sudah mulai ceria lagi, sehat-sehat pak dan keluarga ikhlas dan sabar," tulis Maryani SPd. Baca juga: Zara Lukis Wajah Eril, Ungkap Kenangan Manis Bersama sang Kakak

"Turut berdukacita Pak..di tengah suasana berduka Bpk masih berusaha untuk bercanda bkin kita terhibur..mngkin siibuk slh ngomong..mklum pak..grogi pas didpn Pak Gubernur????," sahut akun Yeni Susanti Philiank.

Akun Widya Ross menulis "Mau ketawa tapi sungkan ??,'

(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6595 seconds (0.1#10.140)