Jelang Kedatangan Jenazah Eril, Pelayat Berdatangan ke Gedung Pakuan

Minggu, 12 Juni 2022 - 12:03 WIB
loading...
Jelang Kedatangan Jenazah Eril, Pelayat Berdatangan ke Gedung Pakuan
Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya terlihat bersama anak bungsunya bermain di halaman Rumah Dinas Pakuan Kota Bandung, Minggu (12/6/2022). Foto/iNews TV/Ervan David
A A A
BANDUNG - Menjelang kedatangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, para pelayat mulai berdatangan ke Gedung Pakuan Kota Bandung, Minggu (12/6/2022). Warga berdatangan untuk menyampaikan bela sungkawa, atas meninggalnya putra sulung Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.



Halaman Gedung Pakuan juga mulai dipadati rangkaian bunga duka cita. Para pelayat juga menuliskan berbagai pesan duka cita untuk almarhum yang akrab disapa Eril tersebut. Pesan itu dituliskan dalam lembaran kertas yang ditempel di salah satu dinding Gedung Pakuan.



Mengantisipasi membeludaknya pelayat, petugas telah bersiaga di depan pintu gerbang Gedung Pakuan, dan memberlakukan buka tutup pintu gerbang. Para pelayat yang datang, dipersilahkan masuk ke rumah dinas Gubernur Jabar, dan melakukan pengajian hingga berkomunikasi dengan keluarga besar Ridwan Kamil.



Diperkirakan jenazah Eril akan tiba di tanah air pada Minggu (12/6/2022). Warga rencananya diperbolehkan untuk menyolatkan jenazah mulai Minggu (12/6/2022) hingga Senin (13/6/2022) pagi, pukul 08.00 WIB.

Jelang Kedatangan Jenazah Eril, Pelayat Berdatangan ke Gedung Pakuan


Istri Gubernur Jbar, Atalia Praratya juga mulai terlihat beraktivitas di depan Gedung Pakuan. Mengenakan pakaian serba hitam, Atalia nampak berjalan dan bercanda bersama anak bungsunya sekitar 15 menit lamanya, lalu pergi naik mobil.



Salah seorang pelayat, Tini mengaku sengaja datang ke Gedung Pakuan untuk menyampaikan doa serta memberikan dorongan moril kepada keluarga besar Ridwan Kamil, agar kuat dan tabah dalam menghadapi cobaan. "Kami sengaja datang ke Gedung Pakuan, untuk mendoakan dan memberikan dorongan moril kepada keluarga Bapak Ridwan Kamil," ujarnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7549 seconds (0.1#10.140)