Dua Warga Merangin Jambi Positif COVID-19

Senin, 27 April 2020 - 02:12 WIB
loading...
Dua Warga Merangin Jambi Positif COVID-19
Ketua Tim Gugus Tugas COVID-19 Merangin, Al Haris dalam konferensi pers di Posko Gugus Tugas COVID-19 Merangin, Sabtu (25/4/2020). Foto/SINDOnews/Nanang Fahrurozi
A A A
MERANGIN - Ketua Tim Gugus Tugas COVID-19 Merangin, Al Haris membenarkan kalau dua warga Merangin positif virus Corona. Hal ini disampaikan Al Haris dalam konferensi pers di Posko Gugus Tugas COVID-19 Merangin, Sabtu (25/4/2020).

"Ya tadi kami sudah menerima hasil uji swab, dan benar dua warga kita positif Corona," ungkap Al Haris.

Dijelaskannya, dua warga tersebut merupakan warga Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko dan warga Desa Sungaibulian, Kecamatan Tabir Timur.

"Saya juga sudah memerintahkan Camat Bangko dan Camat Tabir Timur untuk mencari langsung orang lain yang terlibat kontak fisik dengan dua pasien tersebut," jelas Al Haris.

"Di Tabir Timur itu informasi terakhir ada 25 orang yang kontak fisik dengan pasien, dan akan segera kita lakukan Rapid Test, sedangkan yang di Bangko tepatnya di Kelurahan Pematang Kandis, kita masih menunggu laporan," tambahnya.

Selanjutnya, kedua pasien ini nantinya akan dirujuk ke RS Bungo. "Besok kita dua pasien ini kita rujuk ke Bungo," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)