Rayakan HUT ke-7, Partai Perindo Labuhanbatu Selatan Ajak Anak Yatim Turut Berbahagia

Sabtu, 11 Juni 2022 - 15:23 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-7, Partai Perindo Labuhanbatu Selatan Ajak Anak Yatim Turut Berbahagia
DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Selatan, merayakan hari ulang tahun ke-7, dengan menggelar syukuran bersama ratusan anak yatim. Foto/iNews TV/Randi Kurniawan
A A A
LABUHANBATU SELATAN - Kebahagiaan dan rasa syukur sangat terasa di hari ulang tahun (HUT) ke-7 Partai Perindo. Para pengurus dan kader Partai Perindo di Kabupaten Labuhanbatu Selatan, merayakan hari bahagia ini bersama ratusan anak yatim.



DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Selatan, menggelar perayaan HUT ke-7 di Jalinsum Teluk Pinang, Desa Asam Jawa, dengan memberikan santunan kepada ratusan anak yatim, Sabtu (11/6/2022).



Meskipun digelar dengan acara sederhana, namun kebahagiaan dan rasa syukur atas peringatan tujuh tahun Partai Perindo, sangat terasa di antara para pengurus, dan kader, serta masyarakat dan anak yatim yang hadir.



Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Mustapa Kamal memotong kue ulang tahun, dan menyerahkan kepada perwakilan warga serta anak yatim yang hadir dalam perayaan HUT ke-7 Partai Perindo.

Mustapa Kamal mengatakan, 11 Juni merupakan hari lahirnya Partai Perindo di Sumatera Utara. Maka perayaan HUT ke-7 Partai Perindo ini, digelar secara bersamaan di seluruh kabupaten dan kota di Sumatera Utara.



"Kami berharap, bertambahnya usia Partai Perindo ini, membuat para pengurus dan kader semakin bersemangat hadir di tengah masyarakat, untuk menangkap berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat, dan mencarikan jalan keluarnya demi terwujudnya Indonesia sejahtera," tegasnya.

Melihat antusiasme masyarakat, serta semangat para pengurus dan kader Partai Perindo, Mustapa Kamal mengaku memiliki target mampu meraih kursi di DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, pada Pemilu 2024. Bahkan, dia yakin akan mampu meraih satu fraksi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3311 seconds (0.1#10.140)