Anaknya yang Putus Sekolah Dapat Bantuan dari Partai Perindo Deliserdang, Sang Ibu Menangis Haru

Rabu, 08 Juni 2022 - 19:29 WIB
loading...
Anaknya yang Putus Sekolah Dapat Bantuan dari Partai Perindo Deliserdang, Sang Ibu Menangis Haru
Ketua DPD Perindo Kabupaten Deliserdang, Gunung Siagian dan rombongan usai menyerahkan bantuan kepada Irma Wati, remaja yang terpaksa putus sekolah karena kekurangan biaya. Foto/iNews TV/Amiruddin
A A A
DELISERDANG - Laminem dan suaminya Selamet Purnadi tak kuasa menahan tangis haru usai anaknya, Irma Wati yang putus sekolah karena kesulitan biaya mendapat bantuan dari DPD Partai Perindo Deliserdang, Rabu (8/6/2022).

Pasangan keluarga kurang mampu yang tinggal di rumah semi permanen dengan dinding anyaman bambu yang sebagian berlubang itu menangis sambil mengucapkan terimakasih kepada Partai Perindo atas pemberian bantuan tersebut.

Baca juga: DPD Partai Perindo Deliserdang Bantu Remaja Putus Sekolah

"Semua (rombongan Partai Perindo Deliserdang) sudah peduli sama kami yang orang tidak punya. Kami terimakasih banyak pak. Untuk makan saja kami susah. Terimakasih banyak untuk bapak-bapak, ibu-ibu. Anak saya sudah mendapat bantuan," kata Laminem sambil menangis tersedu dan menyeka air matanya.

"Semoga Allah yang akan membalas semua kebaikan Bapak Gunung Siagian," ujarnya di hadapan Ketua DPD Perindo Kabupaten Deliserdang, Gunung Siagian dan rombongan.



Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara memberikan bantuan kepada Irma Wati (17) yang terpaksa harus putus sekolah karena kekurangan biaya.

Selanjutnya Ketua DPD Perindo Kabupaten Deliserdang, Gunung Siagian bersama rombongan langsung turun ke lapangan untuk mengecek langsung kebenaran kabar tersebut.

Baca juga: DPD Perindo Deliserdang Bantu Warga Korban Bencana Angin Puting Beliung

Ketua DPD Perindo Deliserdang berjalan kaki menelusuri gang gang sempit menuju kediaman Irma Wati.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2503 seconds (10.101#12.26)