DPD Partai Perindo Deliserdang Bantu Remaja Putus Sekolah

Rabu, 08 Juni 2022 - 18:49 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Deliserdang Bantu Remaja Putus Sekolah
Ketua DPD Perindo Kabupaten Deliserdang, Gunung Siagian menyerahkan bantuan kepada Irma Wati, remaja yang terpaksa putus sekolah karena kekurangan biaya. Foto/iNews TV/Amiruddin
A A A
DELISERDANG - Pengurus DPD Partai Perindo Deliserdang, Sumatera Utara memberikan bantuan kepada seorang remaja yang terpaksa harus putus sekolah karena kekurangan biaya.

Pemberian bantuan ini dilakukan setelah pengurus mendapatkan informasi tentang seorang remaja bernama Irma Wati (17) yang terpaksa berhenti sekolah karena kesulitan biaya.

Baca juga: DPD Perindo Deliserdang Bantu Korban Bencana Angin Puting Beliung

Selanjutnya Ketua DPD Perindo Kabupaten Deliserdang, Gunung Siagian bersama rombongan langsung turun ke lapangan untuk mengecek langsung kebenaran kabar tersebut.

Ketua DPD Perindo Deliserdang berjalan kaki menelusuri gang gang sempit menuju kediaman Irma Wati.

Setibanya di rumah yang dituju, Gunung Siagian dan rombongan langsung disambut orang tua Irma Wati, Selamet Purnadi (54) dan Laminem (58) yang berkeja sebagai penjahit sepatu keliling.

Irma Wati bercerita kalau dirinya terpaksa berhenti sekolah karna orang tuanya tidak mampu lagi untuk membiayai sekolahnya.

Baca juga: Peduli Warga, Partai Perindo Deliserdang Bagikan Ratusan Takjil dan Masker

Gunung Siagian yang juga merupakan anggota DPRD Deliserdang sangat iba mendengarkan cerita keluarga Irma Wati. Dia pun langsung memberikan bantuan uang tunai.

Selain itu, Ketua DPD Partai Perindo Deliserdang juga meminta agar keluarga Selamet Purnadi tidak sungkan untuk memberitahu bila membutuhkan sesuatu.

Sebab, pemberian bantuan bagi warga kurang mampu merupakan agenda rutin yang dilakukan Partai Perindo kepada warga yang kerap luput dari perhatian pemerintah.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3654 seconds (11.252#12.26)