Lecehkan Pasien, Unggahan Mahasiswi Keperawatan Curhat Pakaikan Kateter Pasien Ganteng Viral

Kamis, 02 Juni 2022 - 04:56 WIB
loading...
A A A
Wanita tersebut mengunggah klarifikasi dan menyampaikan permohonan maaf kepada warganet atas video yang telah diunggahnya tersebut.



Namun demikian, seorang warganet telah membongkar identitas rumah sakit tempat ia praktik dan nama kampusnya berkuliah di Tiktok dan Twitter.

Diketahui, unggahan Tiktok itu juga viral lewat sebuah akun Twitter @AREAJULID. Pengguna Twitter menduga pembuat video tersebut adalah mahasiswi Universitas Aisyiyah Yogyakarta yang sedang praktik di RSUD Wonosari.

Mengetahui namanya terseret, pihak RSUD Wonosari, Kabupaten Gunungkidul langsung membuat klarifikasi dalam laman akun Instagram-nya.

Media ini juga berusaha melakukan klarifikasi ke Direktur Umum RSUD Wonosari, Heru Sulissetyowati.



Heru mengakui, jika pengunggah video tersebut praktek di rumah sakit yang ia pimpin. Namun video yang viral itu bukanlah merupakan perawat RSUD Wonosari, melainkan mahasiswa yang tengah praktik di tempatnya.

"Itu bukan perawat RSUD Wonosari, tapi siswa praktik," kata Heru.

Dia juga mengaku sudah mengetahui viralnya konten tersebut dan akan segera menindaklanjuti unggahan TikTok tersebut. Dia sudah memerintahkan jajarannya untuk menelusuri konten yang viral.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)