Lecehkan Pasien, Unggahan Mahasiswi Keperawatan Curhat Pakaikan Kateter Pasien Ganteng Viral

Kamis, 02 Juni 2022 - 04:56 WIB
loading...
Lecehkan Pasien, Unggahan Mahasiswi Keperawatan Curhat Pakaikan Kateter Pasien Ganteng Viral
Mahasiswi keperawatan diduga lakukan pelecehan seksual terhadap pasien. Foto: Istimewa
A A A
JOGJAKARTA - Seorang tenaga kesehatan yang diduga masih berusia muda viral di Tiktok. Wanita berjilbab dan mengenakan kacamata tersebut, curhat pengalamannya memakaikan kateter urine bagi pasien laki-laki.

Dalam video tersebut, perempuan dengan akun tiktok @moditabok tersebut mengungkapkan pengalamannya. Bukan karena sulit atau pasien susah dipasangi, namun justru karena hal lain.

Di tengah video yang disertai emotikon api membara itu, ia menuliskan beberapa kalimat. Bagi warganet, kalimat tersebut dituding sebagai sebuah pelecehan seksual.

Baca juga: Dugaan Pelecehan Seksual Dekan Fisip Unri, Ini Tanggapan Mahasiswa

"Ketika aku harus masang kateter urin/DC untuk pasien cowok. Mana udah cakep, seumuran lagi," tulisnya dalam video, seperti dikutip Rabu (1/6/2022).

Video itu kemudian ia beri keterangan, "Tapi tetap harus profesional ygy." Diikuti emot senyum dengan wajah dikelilingi hati. Sontak video tersebut mengundang ribuan komentar.

"Walaupun tidak bisa memiliki, setidaknya sudah melihat." Kemudian, akun lain menimpali dengan, "Kebayangnya sampai kos."

Baca: Oknum Sekdes Dilaporkan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Tak berselang lama, pengunggah video yang sudah mengganti nama akunnya dengan @yourbabay kembali mengomentarinya, "Pengen amnesia tapi sayang."

Karena diduga melakukan dugaan pelecehan seksual, serta pelanggaran kode etik profesi perawat, pemilik akun sempat mengunggah video berisikan klarifikasi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2907 seconds (10.55#12.26)