Sadis! Pria di Denpasar Dibunuh lalu Dibuang ke Selokan, Polisi Kantongi Identitas 4 Pelaku

Rabu, 01 Juni 2022 - 19:54 WIB
loading...
Sadis! Pria di Denpasar Dibunuh lalu Dibuang ke Selokan, Polisi Kantongi Identitas 4 Pelaku
Polisi saat melakukan olah TKP penemuan mayat pria yang tewas bersimbah darah di selokan di Denpasar. Foto: SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Polisi memastikan pria yang ditemukan tewas di selokan Jalan Pidada Denpasar , Bali, sebagai korban pembunuhan.

Polisi kini telah mengantongi identitas pelaku yang berjumlah empat orang, bahkan sedang diburu diburu polisi.

"Identitas para pelaku sudah dikantongi," kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Rabu (1/6/2022).



Keempat pelaku masing-masing Benyamin Haingu, Minto Umbu Rada, Papi Langu Humba dan Daud Lono Layara. Mereka semua berasal dari Sumba, NTT.



Pengejaran dilakukan oleh tim gabungan Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polsek Denpasar Utara. Tim melakukan pencarian ke sejumlah tempat di Denpasar.

Selain itu, pengejaran dilakukan keluar Bali. Ini karena diperkirakan sejumlah pelaku telah kabur meninggalkan Bali. "Doakan segera tertangkap," ujar Sukadi.



Diberitakan sebelumnya, Jape Rina ditemukan tak bernyawa di selokan Jalan Pidada, Minggu (30/5/2022). Kasus itu bermula dari penemuan sepeda motor di lokasi.

Setelah dicek warga, ternyata ada mayat di selokan. Di tubuh korban ditemukan luka di bagian kepala diduga bekas hantaman benda tumpul. Wajah korban berlumuran darah dan bola mata terlepas.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)