Diduga Sodomi Mahasiswanya, Oknum Dosen IAKN Tarutung Dilaporkan ke Polisi

Selasa, 31 Mei 2022 - 21:59 WIB
loading...
Diduga Sodomi Mahasiswanya, Oknum Dosen IAKN Tarutung Dilaporkan ke Polisi
Oknum dosen di IAKN Tarutung, Tapanuli Utara, berinisial NTL (33) dilaporkan ke polisi atas dugaan pelecehan seksual (sodomi) terhadap mahasiswanya. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TAPANULI UTARA - Oknum dosen di Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Tarutung, Tapanuli Utara , berinisial NTL (33) dilaporkan ke polisi atas dugaan tindakan pelecehan seksual ( sodomi ) terhadap mahasiswanya.

Informasi yang dihimpun, KS (21), pelapor dalam kasus itu, telah menyampaikan laporan resminya ke Mapolres Tapanuli Utara pada Rabu, (25/5/2022) lalu.



Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Taput, Aiptu W Baringbing, membenarkan adanya laporan tersebut. DIa mengaku saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas laporan itu.



"Iya benar ada laporannya. Tapi saat ini masih kita lidik," kata Baringbing saat dikonfirmasi Selasa (31/5/2022).

Baringbing menjelaskan, berdasarkan laporan yang mereka terima diketahui bahwa peristiwa pelecehan itu diduga terjadi di rumah terlapor NTL di kawasan Silangkitan Sipoholon, Rabu, (28/4/2022) lalu.



"Pelapor mengaku disodomi terlapor setelah dibujuk rayu. Pelapor juga ada merasa berhutang budi kepada terlapor," ungkapnya.

"Pelapor awalnya enggan membuat laporan. Tapi setelah bercerita kepada rekannya, pelapor akhirnya memberanikan diri membuat laporan," pungkasnya. (Wahyudi Aulia Siregar)
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2801 seconds (0.1#10.140)