Berbagi Momen Mesra, Kekasih Emmeril Kahn Mumtadz Ungkap Kerinduan Mendalam

Selasa, 31 Mei 2022 - 10:59 WIB
loading...
Berbagi Momen Mesra, Kekasih Emmeril Kahn Mumtadz Ungkap Kerinduan Mendalam
Nabila Ishma Nurhabibah membagikan momen mesra dan ungkapan kerinduan mendalam kepada sang kekasih, Eril yang hingga kini masih hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss. Foto/@nabilaishma.
A A A
BANDUNG - Kerinduan yang mendalam dirasakan kekasih Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hingga kini masih dinyatakan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Melalui akun Instagram pribadinya, sang kekasih yang bernama Nabila Ishma Nurhabibah itu membagikan momen mesra saat dirinya tengah bersama anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu.

Baca juga: Doa Terus Mengalir, Relawan Ridwan Kamil Berharap Eril Segera Ditemukan Selamat

Selain mengungkapkan kerinduannya, Nabila juga menyampaikan pesan menguatkan untuk kekasihnya, agar bisa segera kembali bersama.

"Hold my hand tight and let’s get through this together A Eril. Please stay ril, I know you’re really strong," tulis Nabila dalam akun Instagramnya, @nabilaishma.

"Don’t be afraid of anything, I’m here to guide you until we can see each other again very soon. I miss you so much, like I always do," kata dia.

Di kolom komentar, rekan, sahabat, dan pengikutnya juga sama-sama memberikan pesan menguatkan. Mereka pun berharap, Eril bisa segera ditemukan dan segera kembali berkumpul bersama, seperti yang disampaikan @ajeng dira.

"Nabila yang kuat yaa... semoga segera kabar baik menghampiri & bisa bersama lagi, aamiin ya allah," tulisnya.

Diketahui, hingga saat ini, Eril masih dalam proses pencarian oleh Tim SAR setempat. Sang ayah, Ridwan Kamil pun memantau langsung operasi pencarian
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3371 seconds (0.1#10.140)