Sekolah Islam Athirah Bone Peringati Milad ke-38 Tahun

Senin, 30 Mei 2022 - 09:52 WIB
loading...
Sekolah Islam Athirah...
Sekolah Islam Athirah Bone memperingati Milad ke-38 Tahun. Foto/Istimewa
A A A
BONE - Sekolah Islam Athirah Bone memperingati Milad ke-38 Tahun di Kompleks Sekolah Islam Athirah Bone di Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kota Watampone.

Sekolah milik Yayasan Kalla itu mengusung tema Maju Bersama Tebar Manfaat untuk Milad ke-38 Tahun.

Staf Ahli Bupati Bone, Rusli yang mewakili Bupati Bone , Fahsar M Padjalangi menuturkan, 38 Tahun Sekolah Islam Athirah sungguh luar biasa untuk usia pendidikan.

Pasalnya, banyak yang tergambar di dalamnya mulai dari jumlah alumni, kualitas yang tetap terjaga dengan berpacu dengan prestasi dan tentunya eksistensi lembaga.

"Apalagi Sekolah tersebut banyak dikenal selain dengan banyak prestasi juga attitude, tentunya sangat membanggakan dan sangat luar biasa," kata H Rusli dalam keterangan diterima SINDOnews, Minggu (29/5/2022).



"Semoga dengan hadirnya Sekolah Islam Athirah mampu membentuk keseimbangan kecerdasan dan dapat kooperatif dalam pendidikan, serta mampu menentukan prestasi di tingkat nasional maupun internasional," harapnya.

Sementara Direktur Sekolah Islam Athirah Kabupaten Bone, Syamril mengatakan momentum Milad ke-38 Tahun, Sekolah Islam Athirah, akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas serta target pencapaian prestasi, agar mampu bersaing dan menebar manfaat.

"Misalnya capaian spesifik Athirah Bone, telah meraih juara II di Sulsel. Kita dorong agar bisa juara I. Kalau di nasional masih masuk dalam deretan 200 besar, kita upayakan agar nantinya masuk 100 besar secara nasional," ujarnya.

Diketahui, Sekolah Islam Athirah di Sulsel, berada di Jl Kajaolaliddong dan Bukit Baruga, Kota Makassar. Sementara di Kabupaten Bone lokasinya terletak di Jl Sungai Musi, Keluarahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kota Watampone.

(agn)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)