Terdengar Ledakan di Bengkel, Api Membesar Picu Kebakaran Bikin Warga di Malang Panik

Minggu, 29 Mei 2022 - 21:20 WIB
loading...
A A A
Luluk juga menyebutkan, ada beberapa ledakan dari dalam bengkel sepeda motor bernama Luxman Motor yang berada di Jalan Kenanga Indah Nomor 9, Kelurahan Jatimulyo. Setiap ledakan yang terjadi api membesar terus menerus hingga menyebabkan bangunan bengkel dan toko pakaian ludes terbakar.

"Posisinya (bengkel sepeda motor) terkunci, orangnya pulang ke bawah. Tadi saya tahunya lihat asap dari dalam bengkel terus teriak teriak, sama warga akhirnya dipanggilkan yang punya bengkel," ungkapnya.

"Ada ledakan berkali-kali, setiap ledakan dari dalam itu apinya membesar. Tinggi - tingginya saat menjelang maghriban, jadi setelah asap hitam langsung keluar api tinggi, terus ledakan berkali-kali dari dalam bengkel," imbuhnya.



Akibat kejadian itu, Luluk mengaku beberapa bagian rumah di lantai dua ikut terdampak. Diduga panasnya api menyebabkan genteng dan kayu di lantai rumahnya rusak. Namun dipastikan tidak ada kerusakan parah dan ludes dari kebakaran ini.

"Genteng dan kayu di rumahnya juga ikut rusak, karena panasnya api. Tapi nggak sampai kebakar cuma kena efeknya api," tuturnya.

Sementara itu, Lukman, korban sekaligus pemilik bengkel mengaku saat kejadian memang ditinggal pulang posisi bengkel terkunci. Saat kejadian ada lima sepeda motor yang tengah berada di dalam bengkel.

"Tadi ngecas aki tapi tidak dinonaktifkan, perkiraan kerugian bangunannya saja Rp150 juta, belum kendaraan di dalamnya total sekitar Rp250 juta lebih. Di dalam ada sepeda motor lima, dua punya saya, tiga sepeda motor punya orang," pungkasnya.
(nic)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1962 seconds (0.1#10.140)