Terdengar Ledakan di Bengkel, Api Membesar Picu Kebakaran Bikin Warga di Malang Panik

Minggu, 29 Mei 2022 - 21:20 WIB
loading...
Terdengar Ledakan di Bengkel, Api Membesar Picu Kebakaran Bikin Warga di Malang Panik
Warga mendadak panik saat mendengar ledakan di bengkel, yang memicu membesar api yang menghanguskan bengkel dan rumah toko. Foto: MPI/Avirista Midada
A A A
MALANG - Kebakaran hebat melanda pemukiman padat penduduk di Kota Malang . Kebakaran terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu sore (29/5/2022). Peristiwa itu mendadak membuat panik warga sekitar.

Beruntung, meski di tengah permukiman padat, namun api hanya menghanguskan bengkel dan sebuah toko pakaian, sedangkan satu bangunan rumah dan satu bangunan rumah toko di Jalan Kenanga Indah RT 5 RW 6 Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang ikut terdampak kendati tak sampai hangus.

Baca juga: Viral Oknum Pilot Digerebek Istri saat Berduaan dengan Pramugari di Hotel, Ini Tanggapan Maskapai

Pantauan MNC Portal di lokasi kejadian, petugas masih berjibaku memadamkan api di bangunan bengkel milik Lukman. Terlihat pukul 19.21 WIB petugas pemadam kebakaran masih berupaya melakukan pendinginan ke bengkel.

Banyaknya bangunan yang mudah terbakar membuat petugas kesulitan memadamkan api. Belum lagi akses air yang sulit menjadikan petugas pemadam kebakaran harus mencari sumber air untuk memadamkan api.



Posisi jalan yang menjadi lokasi kebakaran sempit juga menjadi faktor hambatan petugas memadamkan api. Guna memudahkan pemadaman api, warga menutup akses jalan raya ke permukiman padat penduduk di Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang ini.

Saksi mata Luluk Puspitasari menuturkan, api mulai membakar bengkel sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, sang pemilik bengkel sepeda motor tengah pulang ke rumahnya. Sedangkan di dalam bengkel pengakuan pemiliknya diduga tengah mengisi aki sepeda motor.

Baca juga: Puluhan Warga Bojonegoro Keracunan Makanan, Diduga dari Santapan Hajatan

“Tadi ngisi aki motor di bengkelnya Pak Lukman tapi sama beliau ditinggal pulang. Pengakuannya begitu," ucap Luluk.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3028 seconds (10.177#12.26)