Hadiri Milad IKA SMAN 6 Makassar, Rektor UNM Mengaku Bangga Jadi Alumni

Minggu, 29 Mei 2022 - 13:31 WIB
loading...
Hadiri Milad IKA SMAN 6 Makassar, Rektor UNM Mengaku Bangga Jadi Alumni
Rektor UNM memberikan sambutan pada acara Milad ke-35 Tahun IKA SMAN 6 Makassar, Minggu (29/5/2022). Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Rektor Universitas Negeri Makassar ( UNM ), Prof Husain Syam mengungkapkan rasa bangganya menjadi bagian dari Ikatan Alumni (IKA) SMAN 6 Makassar.

Hal tersebut ia sampaikan saat memberi sambutan pada acara Milad ke-35 Tahun IKA SMAN 6 Makassar yang dirangkaikan dengan beragam agenda kegiatan, berlangsung di SMAN 6 Makassar, Minggu (29/5/2022).

"Saya jujur betul-betul bangga menjadi bagian dari SMAN 6 Makassar. Saya berharap semua teman-teman alumni kiranya juga menjadikan rasa bahagia dan rasa bangga menjadi bagian dari SMAN 6 Makassar," ungkapnya.



Prof Husain yang juga Ketua Dewan Penasehat IKA SMAN 6 mengatakan akan selalu memberikan dukungan dan dorongan kepada pengurus IKA dalam menjalankan program kerja.

Ia juga berpesan agar para alumni bisa saling menjaga kebersamaan dan saling mendukung serta memberikan konstribusi kepada kemajuan sekolah.

"Saya barharap kita bisa saling menjaga kebersamaan, saling support kepada sesama alumni, sehingga bisa berkonstribusi bagi SMAN 6," harapnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)