Dipicu Cemburu, 2 Kelompok Pemuda di Wajo Tawuran Tengah Malam

Selasa, 23 Juni 2020 - 01:00 WIB
loading...
Dipicu Cemburu, 2 Kelompok Pemuda di Wajo Tawuran Tengah Malam
Dua kelompok pemuda terlibat tawuran di Jalan Sweregading Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Foto/Ilustrasi
A A A
WAJO - Rasa cemburu antar kelompok pemuda, karena melihat ada kelompok pemuda yang bebas membawa wanita ke rumah kos, memicu terjadinya tawuran di Jalan Sweregading Sengkang.

(Baca juga: Derita Suami di Gresik, Miliki Istri Hiperseks )

Tawuran yang terjadi Senin (22/6/2020) tengah malam, sekitar pukul 23.00 WIB tersebut, sempat menggemparkan warga di Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Bahkan, polisi sampai harus mengeluarkan tembakan peringatan berulang kali, untuk membubarkan aksi tawuran tersebut. Tiga orang ditangkap polisi, karena diduga sebagai otak terjadinya tawuran ini.

Kapolsek Tempe, AKP Zaifullah Syam mengungkapkan, tawuran antar dua kelompok di Kabupaten Wajo ini, dipicu oleh kesalahpahaman antar kelompok pemuda. (Baca juga: Terios Seruduk Dispenser SPBU di Solo, 3 Luka Berat )

"Ada satu kelompok pemuda yang sering memperlihatkan masuk rumah kos dengan membawa wanita. Kami masih menyelidiki kasus ini. Tiga orang kami amankan untuk dimintai keterangan," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)