Terios Seruduk Dispenser SPBU di Solo, 3 Luka Berat

Selasa, 23 Juni 2020 - 00:32 WIB
loading...
Terios Seruduk Dispenser SPBU di Solo, 3 Luka Berat
Mobil Daihatsu Terios yang menabrak dispenser SPBU di Jalan Bhayangkara, Solo, Senin (22/6/2020) petang. Foto/Ist.
A A A
SOLO - Warga yang tengah mengisi BBM SPBU di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Laweyan, Solo, gempar. Sebuah mobil Daihatsu Terios mendadak menabrak dispenser BBM, Senin (22/6/2020) petang.

(Baca juga: Derita Suami di Gresik, Miliki Istri Hiperseks )

Tiga orang dilaporkan terluka akibat peristiwa yang terjadi sekitar pukul 18.00 WIB tersebut. Informasi yang dihimpun, peristiwa terjadi ketika mobil Terios berada di belakang truk yang tengah mengisi solar.

Karena truk mengisi BBM penuh, diduga pengemudi Terios berusaha keluar dari antrean. Namun mobil kemudian menabrak dispenser BBM serta tiga orang yang ada di situ turut tertabrak.

"Tiga orang mengalami luka berat, dirawat di RSUD Dr Moewardi Solo," kata Kapolsek Laweyan, AKP Ismanto Yuwono saat dikonfirmasi SINDOnews, Senin (22/6/2020) malam.

(Baca juga: Jumlah Polisi di Rembang yang Positif COVID-19 Bertambah )

Pasca kejadian, pengemudi Terios telah diamankan di Mapolsek Laweyan. Pengemudi kemudian diserahkan ke Polresta Solo untuk tindaklanjutnya. Dugaan sementara, peristiwa terjadi akibat kealpaan sopir.

Sementara dari informasi yang dihimpun SINDOnews, tiga korban dalam peristiwa ini adalah seorang konsumen, security dan pengawas SPBU. Pasca kejadian, saluran BBM dan listrik dimatikan guna mencegah kemungkinan kebakaran.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4104 seconds (0.1#10.140)