Demi Konten dan Follower, Wanita Berhijab Umbar Aurat di Tik Tok

Sabtu, 28 Mei 2022 - 04:45 WIB
loading...
Demi Konten dan Follower, Wanita Berhijab Umbar Aurat di Tik Tok
Potongan gambar seorang wanita berhijab mempertontonkan auratnya di akun Tik Tok. Video ini viral dan menjadi perhatian netizen.Foto/ist
A A A
ASAHAN - Netizen dikejutkan beredarnya konten video di Tik Tok seorang wanita berhijab memamerkan aurat bagian dada. Konten tak senonoh tersebut viral di media sosial dan menjadi pergunjingan di kalangan pengguna media sosial.

Pemeran video ini adalah RAM, warga Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Video tak pantas ini sengaja dibuat agar pengikut atau follower di media sosial Tik Tik nya bertambah. Atas viralnya konten tak sopan teresebut, pemeran video ini meminta maaf secara terbuka.

Baca juga: Mencekam! Geng Motor Kota Medan Serang Warga Pakai Petasan

Dalam video tersebut nampak jelas bagaimana pemeran wanita berjoget dengan membuka kancing baju bagian atas. Adegan ini dilakukan hingga berulang kali dengan kostum yang berbeda pula.

Aksi tak terpuji terseebut menuai kecaman dari masyarakat. "Adegan seperti ini tak layak muncul di media sosial, terlebih lagi pemerannya adalah wanita menggunakan hijab," ujar seorang warga.

Sementara itu, RAM terang-terangan mengaku jika konten tersebut dibuat semata-mata demi meningkatkan follower akun Tik Tok-nya. Dia pun mengaku menyesal dan meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)