Mencekam! Geng Motor Kota Medan Serang Warga Pakai Petasan

Jum'at, 27 Mei 2022 - 15:28 WIB
loading...
Mencekam! Geng Motor Kota Medan Serang Warga Pakai Petasan
Warga yang sedang berada di warung kopi lari berhamburan, setelah diserang petasan oleh anggota geng motor saat mereka konvoi di Jalan Syekh Abdul Wahab Kota Medan. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Geng motor di Kota Medan, Sumatera Utara, kembali berulah. Kali ini mereka melakukan konvoi keliling kota, lalu menyerang warga yang sedang duduk minum kopi di Jalan Syekh Abdul Wahab.



Serangan mendadak dari geng motor tersebut, membuat warga panik lari berhamburan. Selain membuat onar dengan serangan petasan, anggota geng motor yang berjumlah puluhan orang ini juga terlihat membawa senjata tajam (Sajam).



Para anggota geng motor tersebut, dengan garangnya mengacung-acungkan sajam jenis klewang, sambil berkonvoi keliling kota. Tak hanya petasan, anggota geng motor juga melempari warga menggunakan batu.



Melihat peristiwa itu, warga yang sedang minum kopi berusaha menyelamatkan diri. Seorang warga, Hotmar Situmorang terkena lemparan batu dari geng motor tersebut. " Geng motor itu berkali-kali melintasi kawasa tersebut, dan sangat meresahkan," tuturnya.



Dia berharap, polisi dari Polsek Medan Timur meningkatkan kegiatan patroli dan antisipasi kejahatan malam, karena kawanan geng motor sudah sering kali melintas di kawasan tersebut dan membuat keonaran yang meresahkan warga.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)