Mencekam! Geng Motor Kota Medan Serang Warga Pakai Petasan

Jum'at, 27 Mei 2022 - 15:28 WIB
loading...
Mencekam! Geng Motor Kota Medan Serang Warga Pakai Petasan
Warga yang sedang berada di warung kopi lari berhamburan, setelah diserang petasan oleh anggota geng motor saat mereka konvoi di Jalan Syekh Abdul Wahab Kota Medan. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Geng motor di Kota Medan, Sumatera Utara, kembali berulah. Kali ini mereka melakukan konvoi keliling kota, lalu menyerang warga yang sedang duduk minum kopi di Jalan Syekh Abdul Wahab.

Baca juga: Dini Hari Pasukan TNI AD Bersenjata Lengkap Jalan Kaki Susuri Gang Kecil di Cirebon Cari Anggota Geng Motor

Serangan mendadak dari geng motor tersebut, membuat warga panik lari berhamburan. Selain membuat onar dengan serangan petasan, anggota geng motor yang berjumlah puluhan orang ini juga terlihat membawa senjata tajam (Sajam).



Para anggota geng motor tersebut, dengan garangnya mengacung-acungkan sajam jenis klewang, sambil berkonvoi keliling kota. Tak hanya petasan, anggota geng motor juga melempari warga menggunakan batu.

Baca juga: Pelajar SMK Mojokerto Babak Belur Dihajar Massa Usai Tertangkap Curi Motor

Melihat peristiwa itu, warga yang sedang minum kopi berusaha menyelamatkan diri. Seorang warga, Hotmar Situmorang terkena lemparan batu dari geng motor tersebut. " Geng motor itu berkali-kali melintasi kawasa tersebut, dan sangat meresahkan," tuturnya.

Baca juga: Depok Sleman Geger! Karyawan Muda Tewas Tak Berbaju di Kamar Kos Elite

Dia berharap, polisi dari Polsek Medan Timur meningkatkan kegiatan patroli dan antisipasi kejahatan malam, karena kawanan geng motor sudah sering kali melintas di kawasan tersebut dan membuat keonaran yang meresahkan warga.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0947 seconds (10.55#12.26)